1. Entertainment
  2. Atta Sewa RS untuk Lahiran Aurel, Begini Tanggapan Ashanty
Entertainment

Atta Sewa RS untuk Lahiran Aurel, Begini Tanggapan Ashanty

Atta Sewa RS untuk Lahiran Aurel, Begini Tanggapan Ashanty

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram.com/attahalilintar)

Ladiestory.id - Selebritas Atta Halilintar tengah menyiapkan segala keperluan menjelang kelahiran sang buah hati. Ia dikabarkan akan menyewa satu rumah sakit saat Aurel Hermansyah melakukan persalinan.

Kabar tersebut ramai diperbincangkan di media sosial. Ibunda Aurel Hermansyah, Ashanty memberikan tanggapan mengenai kabar yang beredar.

Ashanty mengatakan memang Atta memiliki permintaan khusus untuk persalinan sang buah hati. Namun, permintaan tersebut bukan menyewa satu rumah sakit.

“Sebenarnya bukan mau booking satu rumah sakit, cuma minta kamar yang besar," ungkap Ashanty.

Ashanty mengaku bahwa Atta Halilintar menyiapkan satu kamar yang besar bukan hanya untuk Aurel. Namun, Atta menginginkan saat proses persalinan sedang berlangsung, orang tua Aurel dapat hadir di rumah sakit.

“Supaya aku bisa nginep, Mbak KD juga bisa nginep. Keluarga yang lain bisa nginep di rumah sakit,” tutur Ashanty.

Ibunda Aurel Hermansyah memaklumi berbagai persiapan yang dilakukan oleh Atta Halilintar. Hal ini dikarenakan Aurel sedang mengandung anak pertama, maka Atta sangat antusias untuk menyambutnya.

“Namanya lahiran anak pertama, cucu pertama, semua heboh. Pikirin ini itu. Terus juga semua kamar juga siap. Yang paling seneng kan kakek neneknya banyak, keluarganya besar, jadi nggak sabar banget ketemu cucu," jelas Ashanty.

Saat ini, Ashanty belum bisa membocorkan nama calon cucu pertamanya ini. Namun, Ashanty mengatakan bahwa dirinya telah siap untuk menyambut cucu pertama dari pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

“Sudah ada namanya, tapi kan nggak boleh dikasih tahu dong masih rahasia. Nggak apa-apa jadi nenek, aku sudah mau 40, tapi nggak mau mikir 40 jadi berasa kaya 25,” ujar Ashanty.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel