1. Entertainment
  2. Atta Halilintar Keluar dari Rumah Sakit, Aurel Hermansyah: Welcome Home Papa
Entertainment

Atta Halilintar Keluar dari Rumah Sakit, Aurel Hermansyah: Welcome Home Papa

Atta Halilintar Keluar dari Rumah Sakit, Aurel Hermansyah: Welcome Home Papa

Keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram.com/attahalilintar)

Ladiestory.id -  Aurel Hermansyah dan Baby Ameena menyambut kembalinya Atta Halilintar dari rumah sakit. Ibu dan anak itu tampak bahagia ketika sudah bisa berkumpul lagi di rumah.

Welcome home Papaaaa @Atta Halilintar,” tulis Aurel di Instagram pada Sabtu (27/8/2022).

Keluarga selebriti itu membuat konten video dalam rangka menyambut kedatangan Atta Halilintar. Dengan sound lagu "Panah Asmara", Aurel menunjukkan momen keseruan mereka saat berada di rumah. Atta pun terlihat mencium anaknya, Ameena, meski wajahnya masih terlihat lemas.

Baby Ameena juga terlihat senang karena papanya akhirnya sudah pulang ke rumah. Balita itu tampak menggemaskan dengan setelan baju bewarna merah muda. 

Beberapa waktu yang lalu, Atta Halilintar harus dirawat di rumah sakit karena penyakit DBD. Aurel meminta doa kepada netizen agar suaminya bisa cepat kembali bersama ia dan sang anak. Atta terpaksa dilarikan ke rumah sakit meskipun ia tidak menyukainya.

Kini, Atta Halilintar mengumumkan kepulangannya di Instagram Story. Walaupun berat badannya berkurang banyak, ia mengatan trombositnya mulai membaik. Menurut Atta, ia lebih baik beristirahat di rumah daripada di rumah sakit. Akibat kondisinya yang tidak sehat, jadwal meeting dan syutingnya harus tertunda. 

”Kondisi.. berat badan berkurang banyak. Trombosit menbaik. Selera makan belum kembali.. masih keliyengan,” tulis Atta pada Sabtu (27/8/2022).

“Tapi istirahat sama keluarga di rumah lebih baik daripada kelamaan di rumah sakit,” pungkasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel