1. Entertainment
  2. ATEEZ hingga Idol K-Pop Lainnya Akan Meriahkan KPOP LAND 2022
Entertainment

ATEEZ hingga Idol K-Pop Lainnya Akan Meriahkan KPOP LAND 2022

ATEEZ hingga Idol K-Pop Lainnya Akan Meriahkan KPOP LAND 2022

KPOP LAND 2022. (Special)

Ladiestory.id - Weeekly, VICTON, KARD hingga ATEEZ menambah deretan idol Korea Selatan yang akan datang ke Indonesia. Mereka akan mengisi acara KPOP LAND 2022 dan dijadwalkan manggung pada 16 September 2022 di Stadium Madya Senayan, Jakarta.

KPOP LAND 2022. (Special)

“KPOP-LAND 2022 Music Festival Celebrating Love, Peace & Better World Finally we officially announced the line-up groups (phase I),” tulis @boartindonesia selaku promotor.

“KARD, Weeekly, VICTON Indonesian Kpop fans raise your hand to welcome KARD, Weeekly & VICTON to the festival Venue: Stadium Madya Senayan, Jakarta. Day/Date: Friday, 16 September 2022,” lanjutnya.

Menurut Boart Indonesia, selaku promotor KPOP LAND 2022, deretan artis yang sudah diumumkan belum final dan penjualan tiket akan segera diumumkan.  

“This is not the final line-up, keep calm and be happy... Ticket information would be announced soon...,” tulis @boartindonesia.

Usai Boart Indonesia umumkan beberapa artis yang akan mengisi acara KPOP LAND 2022, warganet sudah tidak sabar untuk menghadiri festival musik tersebut.

“Uwaaahhhh.. menunggu pengumuman harga tiket,” komentar @dhelisassy.

“AAAA VICTON,” komentar @clarissaaninta.

“WEEEKLY IN INDONESIAAA OMG ILY,” komentar @yeagfyu.

“KARD WOHOOOO AKHIRNYAA BISA LIAT MEREKA LAGI,” komentar @lisshayazz.

“Yaaasssss ahirnya ATEEZ maen ke indo,” komentar @aini_napasha.

Weeekly merupakan girlband asuhan IST Entertainment, grup yang beranggotakan Lee Soo-jin, Monday, Park So-eun, Lee Jae-hee, Jihan, Zoa dan Jiyoon ini debut pada 30 Juni 2020. Namun, pada 1 Juni 2022 Jiyoon memutuskan untuk keluar.

Meski terhitung masih baru, lagu Weeekly yang berjudul “After School” sempat viral di TikTok pada masa pandemi.

Sama seperti Weeekly, VICTON merupakan boyband asuhan IST Entertainment. Grup yang beranggotakan Han Seung Woo, Seungsik, Chan, Sejun, Hanse, Byungchan dan Subin ini debut pada 9 November 2016.

KARD beranggotakan empat orang dua wanita dan dua pria. Grup yang terdiri atas J.Seph, BM, Somin and Jiwoo ini terbentuk pada tahun 2016. Mereka resmi debut pada 19 Juli 2017 dibawah naungan agensi DSP Media.

Sedangkan, ATEEZ merupakan boyband yang debut pada 24 Oktober 2018, dengan beranggotakan Hongjoong, Seonghwa, Yunho, Yeosang, San, Mingi, Wooyoung dan Jongho. Grup ini debut dibawah naungan agensi KQ Entertainment.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel