1. Entertainment
  2. Asisten Pribadi Terbaru Raffi Ahmad Jadi Sorotan, Ternyata Mantan Ajudan Ridwan Kamil
Entertainment

Asisten Pribadi Terbaru Raffi Ahmad Jadi Sorotan, Ternyata Mantan Ajudan Ridwan Kamil

Asisten Pribadi Terbaru Raffi Ahmad Jadi Sorotan, Ternyata Mantan Ajudan Ridwan Kamil

Asisten Pribadi Baru Raffi Ahmad Jadi Sorotan. (Spesial)

Ladiestory.id - Eveline Ovilia, salah satu kandidat asisten pribadi baru Raffi Ahmad, saat ini diketahui tengah menjadi sorotan. Hal tersebut terjadi usai sosoknya masuk dalam video milik Baim Wong, dan mendapat pujian dari rekan calon bosnya tersebut.

Tak butuh waktu lama sejak video tersebut beredar, melalui sebuah unggahan foto di akun Instagram pribadinya, ia pun terlihat membagikan aktivitasnya saat ikut menemani Raffi kala berlatih tenis. Dalam keterangannya, ia menuliskan kesiapannya untuk bekerja membantu ayah dari Rafathar dan Rayyanza yang dikenal memiliki kegiatan yang padat.

Asisten Pribadi Baru Raffi Ahmad Jadi Sorotan. (Spesial)

"Tidak ada kata lain selain 'SIAP'. Menjadi salah satu #asistenterbeda dari Aa @raffinagita1717 menuntut kita untuk selalu siap dan bersedia dalam membantu dan menyiapkan segala kebutuhannya," tulis Eveline, dilansir pada Selasa (27/12/2022).

Tak hanya di akun Instagram pribadinya, sosok Eveline pun menjadi pembicaraan hingga masuk dalam akun @rumpi_gosip. Dalam kolom komentar unggahan tersebut, beragam tanggapan pun disampaikan terhadap sosok yang ternyata merupakan mantan ajudan pribadi Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, hal tersebut terlihat dari sejumlah unggahannya di Instagram.

Asisten Pribadi Baru Raffi Ahmad Jadi Sorotan. (Spesial)

Tak sedikit yang memuji Eveline karena memiliki paras yang rupawan, dan dibekali dengan banyak pengalaman, termasuk bekerja bersama sosok Kang Emil.

“Sepertinya aman sih ini mah, cantik akhlaqnya juga.. Mba gigi pintar menerima dia, dia bisa menjaga amanah,” kata @fitriakusuman21.

“Netizen pada heboh.. Orang itu bisa kerja sama RANS secara terpilih. Selain cantik pasti dia juga pintar apalagi pernah kerja sama pejabat,” komen @silviana8961.

“Auto trending topik nih udah lah cantikk gtu asprinya Aa Raffi lagi.. Sudah pasti masa depan cerah nii si cewek,” timpal @claristata.01.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel