1. Entertainment
  2. Pesona Ashilla Zee, Jebolan Idola Cilik yang Kini Resmi Menikah
Entertainment

Pesona Ashilla Zee, Jebolan Idola Cilik yang Kini Resmi Menikah

Pesona Ashilla Zee, Jebolan Idola Cilik yang Kini Resmi Menikah

Ashilla Zee. (instagram.com/ashzahrantiara)

Ladiestory.id - Ashilla Zahrantiara Muttaqin atau yang lebih akrab disapa Ashilla Zee dulunya adalah seorang finalis Idola Cilik. Wanita yang lahir pada 25 Februari 1997 ini memang sudah terlihat bakat seninya sejak masih kanak-kanak.

Awal Karier Ashilla Zee

Ashilla Zee. (instagram.com/ashzahrantiara)

Kariernya di bidang musik dimulai sejak ia mengikuti ajang menyanyi Idola Cilik. Meskipun hanya berada pada posisi 10 besar, namun dari situlah awal perjalanannya meniti karier bermusiknya. Dari Idola Cilik, ia kemudian dikontrak oleh Star Media Nusantara.

Setelah kontraknya selesai selama 3 tahun, Ashilla kemudian ditawari bergabung dengan My Stars Management yang sedang menggarap pembentukan sebuah grup musik. Grup musik tersebut akhirnya diberi nama Blink.

Selain berkarier dengan Blink, Ashilla juga membintangi sinteron Putih Abu-Abu bersama personel Blink lainnya. Namun, ketika kariernya dengan Blink berada di puncak, Ashilla memutuskan untuk hengkang dari Blink  dan bergabung dengan Star Seven Management.

Selepas hengkang dari Blink, Ashilla fokus menekuni kariernya sebagai penyanyi solo. Dalam menggeluti kariernya sebagai solois perempuan, Ashilla banyak berkolaborasi dengan beberapa musisi terkenal di tanah air.

Ashilla Tumbuh Menjadi Wanita Cantik

Kini Ashilla memang sudah jarang terlihat menghiasi layar kaca Indonesia. Namun, ia tetap aktif di media sosial terlebih Instagram dengan menerima berbagai endorse. Diketahui dari unggahan di akun Instagram miliknya @ashzahrantiara ia kerap membagikan pose dirinya yang kini bermetamorfosis menjadi wanita cantik bak artis Korea.

Perjalanan Cinta Ashilla hingga Pelaminan

Dalam kehidupan percintaan, Ashilla diketahui menjalin kasih dengan Heisel Bolang sejak tahun 2017 lalu. Sejak masih berpacaran, mereka dikenal sebagai pasangan yang romantis. Mereka kerap terlihat pergi makan hingga travelling bersama.

Tepat pada ulang tahun Ashilla yang ke-24, yaitu pada 25 Februari 2021, Ashilla dilamar oleh sang kekasih dengan cara yang romantis. Ashilla mengaku bahwa itu adalah kado terindah untuk hari ulang tahunnya.

Ashilla Zee dan Heisel
Ashilla Zee dan Heisel. (Instagram.com/heiselrdwn)

Kemudian pada bulan Mei 2021 acara lamaran secara resmi pun di gelar secara tertutup di salah satu restoran yang berada di kawasan BSD, Tangerang Selatan. Dalam acara tersebut Ashilla dan Heisel tampak kompak dengan menggunakan baju yang senada. Ashilla nampak cantik dan anggun dalam balutan kebaya berwarna tosca.

Masih di tahun yang sama, tepatnya Oktober 2021, Ashilla resmi menjadi istri dari Heisel Bolang. Dengan mengusung adat Jawa, Ashilla nampak anggun dan cantik dengan balutan kebaya berwarna putih. Sedangkan Heisel terlihat gagah dengan beskap berwarna putih lengkap dengan blangkon berwarna cokelat.

Konsep pernikahan dengan adat Jawa ini ternyata sudah diidamkan Ashilla sejak lama. Pernikahan Ashilla ini pun dihadiri oleh sejumlah rekan-rekan sesama artis. Mulai dari teman-temannya di Blink dulu, seperti Sivia Aziziah, Ify Alyssa, dan Febby Rastanty.

Selain itu, pesinetron Tissa Biani, Shenina Cinnamon dan Dinda Hauw juga turut hadir dalam momen bahagia Ashilla dan Heisel tersebut. Dalam acara pernikahannya tersebut, Ashilla juga berduet romantis dengan sang suami. Momen ini membuat baper tamu undangan. Dalam acara bahagia tersebut Ashilla juga duet dengan sang ayah.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel