1. Entertainment
  2. Penuh Kebahagiaan, 5 Artis yang Rayakan Lebaran Pertama Kali Bersama Pasangan
Entertainment

Penuh Kebahagiaan, 5 Artis yang Rayakan Lebaran Pertama Kali Bersama Pasangan

Penuh Kebahagiaan, 5 Artis yang Rayakan Lebaran Pertama Kali Bersama Pasangan

Vidi Aldiano dan Sheila Dara. (Instagram.com/vidialdiano)

Ladiestory.id - Hari raya Idulfitri 1443 jatuh pada 2 Mei 2022. Sejumlah selebritas Tanah Air menyambut momen lebaran dengan penuh antusias, terutama bagi pasangan yang pertama kali merayakan Idulfitri bersama.

Usai menikah, sejumlah selebritas menjalani puasa perdananya dan turut merayakan lebaran pertama dengan bahagia. Yuk, simak selebritas yang baru merayakan lebaran pertama usai menikah!

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram.com/riaricis1795)

Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Pasangan yang menikah pada November 2021 tersebut merayakan lebaran bersama pertama kali tahun ini. Momen perayaan ini dibagikan melalui unggahan di Instagram milik Ria Ricis.

“Taqabballahu minna wa minkum. Selamat lebaran semua,” tulis Ria Ricis.

Dalam unggahan tersebut, Ria Ricis dan Teuku Ryan mengenakan busana dengan warna senada, yaitu putih dan pink. Momen Idulfitri ini menjadi terasa bahagia lantaran Ria Ricis sedang mengandung calon buah hati dari pernikahannya bersama Teuku Ryan.

Putri Tanjung dan Guinandra

Putri Tanjung dan Guinandra. (Instagram.com/putri_tanjung)

Baru-baru ini, Putri Tanjung dan Guinandra telah resmi melangsungkan akad nikah pada 20 Maret 2022. Mereka menjalani ibadah puasa dan merayakan lebaran pertama kali sebagai pasangan suami istri.

Momen perayaan ini diabadikan dan diunggah melalui Instagram milik Putri Tanjung. Dalam foto yang diunggah, Putri Tanjung dan Guinandra tampak serasi mengenakan busana dengan warna senada, yakni biru tua.

“Selamat lebaran🤍✨Mohon maaf lahir batin teman teman,” kata Putri Tanjung.

Vidi Aldiano dan Sheila Dara

Vidi Aldiano dan Sheila Dara. (Instagram.com/vidialdiano)

Penyanyi Vidi Aldiano dan Sheila Dara telah resmi menikah pada 15 Januari 2022. Saat ini, keduanya tengah menikmati masa-masa menjadi pasangan suami istri.

Pasangan ini untuk pertama kalinya merayakan hari raya Idulfitri sebagai suami istri. Lebaran ini menjadi momen yang begitu spesial.

Melalui unggahan di Instagram, Vidi Aldiano dan Sheila Dara mengenakan busana dengan warna yang senada, yakni biru dan putih. Ekspresi wajah yang dipancarkan oleh Sheila dan Vidi menandakan bahwa mereka bahagia dalam merayakan momen lebaran tahun ini.

“Hari raya pertama sama Ibu Negara yang sah. Minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin guys!” ujar Vidi Aldiano.

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram.com/rizkybillar)

Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar juga pertama kali merayakan Idulfitri 2022 sebagai pasangan suami istri sekaligus orang tua. Diketahui, mereka resmi menikah pada 19 Agustus 2021. Tak hanya lebaran, Lesti Kejora dan Rizky Billar juga telah melewati Ramadan pertama sebagai suami istri.

Momen perayaan Idulfitri ini diabadikan dan diunggah melalui Instagram Rizky Billar. Dalam unggahan tersebut, Lesti, Rizky Billar, dan sang anak tampak kompak mengenakan busana hijau. Sementara itu, Rizky Billar dan sang anak menambahkan penampilan mereka dengan memakai arab syal hijau.

“Minal aidin walfaidzin ya semuanya,” ungkap Rizky Billar.

Danang DA dan Hemas Nura

Danang DA dan Hemas Nura. (Instagram.com/danang_official91)

Danang DA dan Hemas Nura telah resmi menikah pada 12 Desember 2021. Pasangan ini juga menjadi artis yang baru menikah dan merayakan lebaran pertama pada 2022.

Dalam foto yang diunggah, Danang tampak mesra dengan sang istri dalam momen lebaran. Mereka juga tampil kompak dengan mengenakan busana warna senada, yakni putih.

“Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir batin,” tutur Danang DA.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel