1. Entertainment
  2. 5 Artis Pria dengan Skandal Perselingkuhan Paling Fenomenal
Entertainment

5 Artis Pria dengan Skandal Perselingkuhan Paling Fenomenal

5 Artis Pria dengan Skandal Perselingkuhan Paling Fenomenal

Tora Sudiro dan Istri.(instagram.com/mieke_amalia)

Ladiestory.id - Skandal perselingkuhan di kalangan selebritas baru-baru ini kembali menjadi perbincangan hangat. Dua artis Indonesia dan Hollywood, yakni Reza Arap dan Adam Levine, pun sempat trending di pencarian Google dan Twitter karena dugaan perselingkuhan.

Lewat cuitan dan kode di media sosial yang dibagikan sang istri, Wendy Walters, Reza Arap diduga berselingkuh. Warganet menduga sosok selingkuhan Reza Arap adalah artis sekaligus penyanyi, Rossa.

Di sisi lain, Adam Levine disebut berselingkuh dengan selebgram Sumner Stroh. Sang selebgram mengaku telah menjalin hubungan dengan vokalis Maroon 5 tersebut selama kurang lebih satu tahun. Suami Behati Prinsloo tersebut pun telah mengaku khilaf, tapi menampik isu perselingkuhan.

Selain dua selebritas tersebut, beberapa artis pria Indonesia pernah tersandung isu perselingkuhan hingga ramai menjadi sorotan media dan publik. Nah, berikut Ladiestory.id merangkum lima artis pria dengan skandal perselingkuhan paling fenomenal.

Ayus Sabyan

Potret Ririe Fairus dan Ayus Sabyan. (Instagram.com/ririe_fairus)

Ayus Sabyan sempat menuai kontroversi akibat isu perselingkuhan dengan Nissa Sabyan. Kala itu, kabar perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan pun ramai menjadi perbincangan hangat di media.

Ririe Fairus, mantan istri Ayus Sabyan, mengatakan bahwa perselingkuhan tersebut sudah mulai terendus sejak Juli 2019. Dua tahun dipendam, Ririe pun akhirnya resmi bercerai dari Ayus pada Maret 2021.

Hubungan terlarang antara Ayus dan Nissa rupanya bukan sekadar rumor semata. Melansir berbagai sumber, Ayus Sabyan telah mengaku khilaf. Ia pun tidak menampik berita terkait perselingkuhannya.

Ahmad Dhani

Ahmad Dhani. (Instagram.com/ahmaddhaniofficial)

Keretakan rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani ramai jadi perbincangan kala itu. Pentolan Dewa 19 ini diisukan berselingkuh dengan mantan rekan duet Maia, Mulan Jameela.

Menurut informasi yang beredar, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela menjalin hubungan saat pelantun “Madu Tiga” tersebut masih terikat pernikahan dengan Maia. Setelah bercerai pada 2008, Ahmad Dhani akhirnya menikahi Mulan pada 2009.

Tora Sudiro

Tora Sudiro. (Special)

Tora Sudiro blak-blakan mengakui jika hubungannya dengan sang istri, Mieke Amalia, berawal dari perselingkuhan. Kala itu, keduanya dekat saat bermain di sitkom “Extravaganza”.

Sama-sama memiliki pasangan sah, Mieke Amalia mengaku sulit untuk bertemu dengan Tora Sudiro. Hubungan mereka pun diketahui oleh istri Tora saat itu, Anggraini Kadiman. Bahkan, Anggraini pernah menggerebek keduanya di sebuah motel.

Tora pun akhirnya resmi bercerai dari Anggraini pada 2009. Tak lama setelah bercerai, Tora langsung menikahi Mieke pada 19 Desember 2009. Kini, rumah tangga mereka dikenal harmonis dan jauh dari isu miring.

Demian Aditya

Demian Aditya. (youtube.com/DemianAdityaChannel)

Rumah tangga Demian Aditya, yang dikenal sebagai pesulap, juga ramai jadi sorotan media kala itu. Pasalnya, dia tersandung skandal perselingkuhan dengan Sara Wijayanto. Padahal, Demian masih terikat pernikahan dengan Yulia Rachman.

Demian bercerai dari Yulia pada 2013 silam. Satu tahun berselang, peserta “America's Got Talent Season 12” tersebut menikah dengan Sara Wijayanto pada 22 Mei 2014.

Ferry Maryadi

Ferry Maryadi. (Special)

Rumah tangga Ferry Maryadi dan Deswita Maharani memang dikenal harmonis. Namun, mereka sempat diisukan terlibat perselingkuhan pada 2007 silam.

Kala itu, Ferry masih berstatus sebagai suami Risma Nilawaty. Menurut rumor yang beredar, Risma menangkap basah Ferry dan Deswita yang tengah bermesraan di sebuah kamar hotel.

Hubungan Ferry dan Risma pun kandas pada 2010. Ferry Maryadi dan Deswita Maharani lantas menggelar penikahan pada 2012.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel