1. Entertainment
  2. Nikahi Sesama Artis, 5 Perempuan Ini Jadi Korban KDRT
Entertainment

Nikahi Sesama Artis, 5 Perempuan Ini Jadi Korban KDRT

Nikahi Sesama Artis, 5 Perempuan Ini Jadi Korban KDRT

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram.com/rizkybillar)

Ladiestory.id - Isu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) belakangan ramai dibicarakan. Hal ini bermula saat pedangdut Lesti Kejora melaporkan sang suami, Rizky Billar, atas dugaan kasus KDRT ke pihak kepolisian.

Sebelum Lesti Kejora, beberapa artis tanah air pun sempat mendapat perlakuan kasar dari suaminya, yang berkecimpung di bidang yang sama. Ladiestory.id merangkum deretan artis perempuan yang mengalami KDRT dari suami sesama artis.

Lesti Kejora

Lesti Kejora. (Instagram.com/lestykejora)

Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah menuai sorotan lantaran adanya kabar KDRT. Lesti Kejora melaporkan sang suami ke Polres Jakarta Selatan pada Kamis (29/9/2022). 

Menurut informasi yang beredar, pemicu KDRT tersebut lantaran Lesti menuduh Rizky Billar selingkuh. Karena emosi, Billar kemudian mendorong Lesti ke lantai. Bahkan, kabarnya lesti sempat dibanting ke kasur dan dicekik.

Gracia Indri

Gracia Indri. (Special)

Saat berstatus sebagai istri David NOAH, Gracia Indri mengaku jadi korban KDRT. Kakak Gisela Cindy ini ini pun mengaku bahwa David tak pernah memberi nafkah pada 2018 silam.

Kabarnya, pasangan ini sudah sering bertengkar, bahkan sebelum menikah. Rumah tangga Gracia Indri dan David pun hanya bertahan empat tahun.

Maia Estianty

Maia Estianty. (Instagram.com/maiaestiantyreal)

Rupanya, Maia Estianty juga pernah menjadi korban KDRT pada 2007 silam. Maia Estianty pun melaporkan perlakuan kasar Ahmad Dhani ke Polda Metro Jaya. Ibu tiga anak ini lantas menggugat cerai Ahmad Dhani setelah lebih dari satu dekade berumah tangga.

Thalita Latief

Thalita Latief. (Special)

Artis Thalita Latief pun mengaku mengalami perlakuan buruk dari mantan suami, Dennis Rizky. Thalita mengaku sempat terkena lemparan ponsel, hingga menyebabkan bibir berdarah dan gigi patah.

Thalita Latief pun mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 6 April 2021. Rumah tangga keduanya hanya bertahan selama 10 tahun.

Okie Agustina

Okie Agustina. (Special)

Okie Agustina juga mengaku menjadi korban KDRT saat membina rumah tangga dengan Pasha Ungu. Ia mengaku pernah mendapat kekerasan fisik dan psikis. Akhirnya, Okie menggugat cerai Pasha ke Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat pada 2009 silam.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel