1. Entertainment
  2. 8 Artis Indonesia yang Masih Lajang meski Umur Tak Lagi Muda
Entertainment

8 Artis Indonesia yang Masih Lajang meski Umur Tak Lagi Muda

8 Artis Indonesia yang Masih Lajang meski Umur Tak Lagi Muda

Foto: hot.detik

Ladiestory.id - Menikah adalah dambaan hampir semua orang. Banyak orang ingin menikah dan memiliki rumah tangga yang bahagia. Tidak heran banyak orang mencoba menikah sebelum usia tiga puluhan.

Menghidupi rumah dan keluarga kecil mereka adalah salah satu cara untuk memenuhi kebutuhan mereka sebagai manusia. 

Namun, tampaknya tidak semua orang berpikiran sama. Bahkan, ada juga orang yang masih lajang di usia yang tidak lagi muda. Sebenarnya, ada juga orang di atas 40 tahun yang masih lajang seperti deretan artis berikut.

Artis Indonesia yang Masih Lajang meski Umur Tidak Lagi Muda

Selalu menarik untuk membicarakan kehidupan selebritas, mulai dari karier hingga kisah cinta, terutama pernikahan. Setiap kali ada berita tentang pernikahan selebritas, perhatian orang langsung tertuju pada momen spesial itu.

Soal pernikahan, selebritas Indonesia punya pilihan sendiri. Ada yang memilih menikah muda dan masih banyak yang lajang di usia mereka yang menginjak 40 bahkan 50 tahun.

Selebriti ini juga punya alasan tersendiri mengapa mereka masih menikmati hidup lajang. Berikut adalah daftar beberapa selebritas yang masih lajang di usia yang tidak muda lagi.

1. Mario Lawalata 

seleb indonesia lajang
Foto: kompas

Mario Lawalata kini berusia 41 tahun. Sejauh ini dia masih menikmati menjadi lajang. Mario Lawalata mengaku sulit menemukan wanita yang cocok untuknya. Apalagi gelar playboy sudah lama melekat padanya. Tapi dia mengaku  siap menikah sekarang jika dia menemukan wanita yang tepat. 

2. Indra Herlambang 

seleb indonesia lajang
Foto: hot.detik

Indra Herlambang adalah seorang presenter ternama di tanah air. Meski kini sudah sukses, ia masih enggan merelakan kehidupan lajangnya. Pada usia 45 tahun dia masih memilih untuk dirinya sendiri. '

Indra Herlambang mengaku sudah dua kali memiliki cita-cita menikah. Tapi rencana itu gagal. Akhirnya, dia sekarang memilih untuk tidak pernah memutuskan kapan akan menikah.

3. Beniqno 

seleb indonesia lajang
Foto: instagram/beniqno

Beniqno juga seorang selebriti nasional yang tidak menikah di usia muda. Penyanyi kelahiran Medan itu kini berusia 47 tahun. Beniqno masih menikmati kehidupan lajang hingga sekarang. Karier yang sukses dan paras yang cantik tidak membuat Beniqno ingin  mengakhiri masa lajangnya dalam waktu dekat. 

 4. Lola Amaria 

seleb indonesia lajang
Foto: entertainment.kompas

Lola Amaria adalah seorang aktris sinetron, bintang film, produser dan sutradara. Dia membintangi beberapa  film. Tak hanya itu, Lola juga telah menyutradarai lima film.

Karier yang cukup sukses tak membuatnya ingin segera merelakan kehidupan lajangnya. Kini berusia 44 tahun, ia masih merasa betah sendirian. Dia tidak pernah memiliki masalah dengan statusnya sampai sekarang. 

5. Tika Panggabean 

seleb indonesia lajang
Foto: idntimes

Tika Panggabean kini berusia 51 tahun. Untuk saat ini, dia tampaknya menikmatinya. Satu-satunya anggota perempuan Project Pop ini tidak pernah memiliki masalah dengan statusnya. Dia masih menikmati hidupnya sendiri di industri hiburan.

 6. Ira Koesno 

seleb indonesia lajang
Foto: today.line

Cantik, anggun, dan mandiri, itulah beberapa hal yang melekat pada diri Ira Koesno. Wanita yang segera menginjak usia 51 tahun pada November ini masih menikmati kehidupan lajangnya.

Nama Ira Koesno menjadi sorotan sejak menjadi moderator debat capres dan cawapres 2019. Meski berpenampilan sempurna, karier tingkat tinggi, dan wawasan luar biasa, tidak mudah  menemukan pasangan hidup

7. Thomas Djorghi 

seleb indonesia lajang
Foto: beepdo

Thomas Djorghi masih betah buat melajang. Di ulang tahunnya bulan juni lalu, bukan jodoh yg diminta sang Thomas, tetapi merupakan kesehatan. Bahkan Thomas pun masih merasa nyaman dan sudah terbiasa dengan kesendirian.

Di usia yg sudah memasuki 50 tahun, laki-laki ini pun mengaku telah tidak tertarik lagi buat menikah. Bahkan pihak famili sudah terbiasa dengan kesendirian Thomas. 

8. Hedi Yunus 

seleb indonesia lajang
Foto: lifestyle.bisnis

Vokalis menurut kelompok band Kahitna, Hedi Yunus pula belum menemukan tambatan hatinya. Di usianya yang telah lebih dari 50 tahun, Hedi Yunus masih enggan buat menikah dan menikmati masa lajang.

Meski tidak muda lagi, Hedi mengaku apabila masih belum ingin melangkah ke hubungan yang lebih serius. Mungkin ini merupakan satu bentuk pengalamannya lantaran beberapa kali gagal menjalin kasih.

Nah, itulah deretan artis yang masih menikmati masa lajang dan tidak mempermasalahkan status kesendiriannya. Kita berharap kebahagiaan dan kesehatan, ya, buat semua artis yang masih melajang maupun yang sudah memiliki pasangan.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel