1. Entertainment
  2. Artis Cilik Keturunan Indonesia, Malea Emma Tembus Panggung Hollywood
Entertainment

Artis Cilik Keturunan Indonesia, Malea Emma Tembus Panggung Hollywood

Artis Cilik Keturunan Indonesia, Malea Emma Tembus Panggung Hollywood

Malea Emma. (Instagram.com/maleaemma_

Ladiestory.id - Baru-baru ini, nama Indonesia kembali harum berkat salah satu putri bangsa yakni Malea Tjandrawidjaja, seorang aktris cilik keturunan Indonesia yang dikabarkan bermain di film Hollywood berjudul "After Yang".

Malea Emma. (Instagram.com/maleaemma_

Aktris cilik yang lebih dikenal dengan Malea Emma pun diketahui tak hanya sukses sebagai pemain film, dirinya pun merupakan seorang penyanyi cilik.

Malea Emma Tjandrawidjaja adalah aktris keturunan Indonesia-Amerika yang kini tinggal bersama keluarganya di Los Angeles. 

Lahir di Amerika Serikat pada 14 Juli 2011, Malea merupakan adik dari sesama artis cilik Mark Andrew Tjandrawidjaja.

Malea kecil sudah memulai karirnya sejak usia empat tahun dengan menjadi bintang iklan sejumlah merek besar di Amerika, seperti Amazon, Lenovo, Kiehl's, hingga Jeep.

Selain iklan, Malea juga sempat berperan dalam serial televisi di Disney Channel seperti "Raven’s Home" di 2017 dan "Coop and Cami Ask the World" di 2018.

Kini dirinya berhasil mendapatkan pencapaian baru, namanya tembus di salah satu film Hollywood, "After Yang".

Film ini meraih kesuksesan di Festival Film Cannes dan mendapat sambutan hangat bioskop dunia.

Film After Yang ditayangkan pertama kali di festival film terbesar dan paling bergengsi di dunia, Cannes Film Festival bulan Juli 2021, dan ditayangkan lagi di Sundance Film Festival bulan Januari tahun ini.

Tak hanya populer berkat filmnya, Malea sebelumnya diketahui melejit berkat video penampilannya saat menyanyikan lagu kebangsaan Amerika di pertandingan LA Galaxy saat usianya baru 6 tahun.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel