1. Entertainment
  2. ART Positif Covid-19, Aurel Hermansyah Cemas: ke Tempat Bunda Aja Kali ya
Entertainment

ART Positif Covid-19, Aurel Hermansyah Cemas: ke Tempat Bunda Aja Kali ya

ART Positif Covid-19, Aurel Hermansyah Cemas: ke Tempat Bunda Aja Kali ya

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram.com/aurelie.hermansyah)

Ladiestory.id - Aurel Hermansyah tengah menanti kehadiran sang buah hati. Tinggal menghitung hari jelang persalinan anak pertama dengan Atta Halilintar.

Namun, ia harus mengurus diri sendiri menjelang persalinan. Hal ini dikarenakan seluruh asisten rumah tangga (ART) dinyatakan positif Covid-19.

Mulanya, Aurel Hermansyah sedang lapar dan mencari keberadaan para ART di rumah dengan maksud ingin meminta makan. Akan tetapi, ia tidak melihat orang di dapur.

Melihat tidak ada satu orang pun di dapur, Aurel Hermansyah bertanya kepada sang suami tentang keberadaan para ART di rumahnya.

"Sayang, mbak-mbaknya pada ke mana sih? Kok nggak ada mbak sih di rumah? Aku laper mau makan," kata Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar mengatakan bahwa para ART di rumah sudah dikarantina di tempat lain. Ia juga mengaku seluruh rumah telah disemprot disinfektan agar virus tersebut tidak menyebar.

"Nggak ada mbak (ART) sayang. Mbak semuanya sakit kena Covid, soalnya bahaya buat kamu. Tadi pagi abis disinfektan, sekarang semua mbak-mbak sudah dikarantina di tempat lain," ujar Atta Halilintar.

Mendengar pernyataan tersebut, Aurel Hermansyah terkejut dan langsung cemas. Pasalnya, usia kandungan sudah memasuki hamil tua yang sebentar lagi akan melahirkan.

"Aku udah hamil gede, terus gimana dong? Sayang aku udah mau lahiran. Kalau nggak ada mbak, aku sama siapa? Kalau tiba-tiba kenapa-napa gimana?" ungkap Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah memberikan solusi kepada sang suami untuk sementara tinggal bersama Ashanty dan Anang di apartemennya. Hal ini dilakukan untuk mencegah kejadian yang tak diinginkan, seperti pecah ketuban saat tidak ada orang di rumah.

"Aku ke tempat Bunda aja kali ya. Kan aku nggak tahu kalau ada mbak," tutur Aurel Hermansyah.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel