Ariana Grande Umumkan Rehat dari Dunia Hiburan

Selasa, 16 Juli 2024 | 18:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Ariana Grande Umumkan Rehat Dari Dunia Hiburan

Ariana Grande Rehat dari Dunia Hhiburan. (Instagram.com/arianagrande)

Ladiestory.id - Ariana Grande baru saja meraih kesuksesan dengan album barunya yang dirilis pada 8 Maret 2024 lalu bertajuk “Eternal Sunshine”.

Usai sukses dengan album yang berisikan 13 lagu tersebut, Ariana Grande pun mengumumkan melalui unggahan pada story Instagram-nya, bahwa dirinya akan rehat. Tidak hanya pada industri musik, tetapi industri hiburan yang di mana ia juga tidak akan mengambil tawaran apapun di dalam dunia hiburan.

Dalam unggahannya, Ariana Grande mengungkapkan bahwa dirinya mencintai seluruh penggemarnya sebelum menyampaikan keputusannya seolah tidak ingin penggemarnya merasa kecewa.

"Saya sangat mencintai kalian semua. Saya telah memutuskan untuk menunda sementara semua hal yang bukan Wicked untuk saat ini," tulis Ariana Grande seperti dilansir The Sun, Selasa (16/7/2024).

"Saya sangat berterima kasih atas kesabaran kalian dan yang terpenting, saya sangat gembira atas semua yang akan terjadi. Sampai jumpa," sambungnya.

Ariana Grande Rehat dari Dunia Hhiburan. (Instagram.com/arianagrande)

Sebagai informasi, selain merilis album “Eternal Sunshine’ yang sukses besar baru-baru ini, Ariana Grande juga berpartisipasi dalam sebuah film berjudul “Wicked”.

Film “Wicked” akan dirilis dalam dua bagian. Bagian pertama dirilis pada 22 November 2024, dan bagian kedua pada 26 November 2025.

Dalam film ini, Ariana Grande berperan sebagai Glinda, dan lawan mainnya Cynthia Erivo sebagai Elphaba.

“Wicked” adalah kisah dari penyihir Oz yang tak pernah diceritakan sebelumnya. Elphaba (Cynthia Erivo) merupakan gadis berkulit hijau yang belum menemukan kekuatan sejatinya.

Ia juga disalahpahami karena kulitnya yang tidak biasa. Bertemu dengan Glinda (Ariana Grande) sebagai gadis yang populer dengan keistimewaan dan ambisi namun belum menemukan hati yang sebenarnya.

Pertemuan mereka di Universitas Shiz di Negeri Oz menguatkan persahabatan mereka. Terkesan tidak mungkin bagi seorang gadis populer berteman baik dengan gadis berkulit hijau.

Pertemuan mereka dengan The Wonderful Wizard of Oz menghadirkan jalan yang baru bagi mereka berdua. Berada di persimpangan antara baik dan buruk membuat mereka harus berpisah.

Ariana Grande dalam film "Wicked". (Instagram.com/arianagrande)

Demi mendapatkan popularitas, Glinda tergoda oleh adanya kekuasaan. Berbeda dengan Elphaba yang tetap setia pada dirinya sendiri dan orang-orang di sekitarnya.

Konsekuensi yang akan dihadapi oleh mereka berdua menghadirkan Glinda sebagai penyihir yang baik dan Elphaba sebagai penyihir yang jahat dari Barat.