Ariana Grande Luncurkan Makeup Edisi Terbatas “Yours Truly” Terinspirasi Dari Album Debutnya

Sabtu, 13 Januari 2024 | 17:15:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Ariana Grande Luncurkan Makeup Edisi Terbatas “Yours Truly” Terinspirasi Dari Album Debutnya

Ariana Grande dan r.e.m.beauty “Yours Truly”. (rembeauty.com)

Ladiestory.id - Ariana Grande selaku founder dari r.e.m.beauty telah meluncurkan koleksi makeup edisi terbatas bertajuk “Yours Truly” dengan kemasan serba pink terinspirasi dari album debutnya.  

Koleksi makeup edisi terbatas ini akan rilis secara resmi pada 16 Januari 2024 secara eksklusif di rembeauty.com. 

Diketahui jika pelantun lagu “Thank U, Next” tersebut dikabarkan segera meluncurkan single lagu terbarunya bertajuk “yes,and?” dalam waktu dekat ini.

Umumkan Koleksi Makeup Terbaru Edisi Terbatas

Ariana Grande dan r.e.m.beauty “Yours Truly”. (Instagram.com/r.e.m.beauty)

 

Dilansir dari akun official Instagram @r.e.m.beauty secara resmi telah mengumumkan jika Ariana Grande selaku founder dari makeup brand tersebut meluncurkan koleksi makeup edisi terbatas dengan nuansa serba pink yang terinspirasi dari album debutnya. 

Seperti yang diketahui, album debut Ariana Grande bertajuk “Yours Truly” rilis pada tahun 2013 dengan beberapa judul single lagu diantaranya “The Way”, “Baby I” dan “Right Here” serta favorit penggemar “Piano” dan “Tattooed Heart”.

“Memperkenalkan edisi terbatas baru kami  “Yours Truly” makeup set. Koleksi serba pink ini terinspirasi oleh album debut pendiri kami Ariana Grande yang akan membuat tampilan riasan makeup mu terlihat lembut + manis dengan sentuhan riasan monochromatic makeup look yang akan membuatmu jatuh cinta,”tulis akun official Instagram @r.e.m.beauty.

Hadirkan Tiga Varian Makeup

Ariana Grande dan r.e.m.beauty “Yours Truly”. (rembeauty.com)

 

Untuk koleksi makeup edisi terbatas dari r.e.m.beauty bertajuk “Yours Truly” ini menghadirkan tiga  varian produk diantaranya :

  •         Lustrous liquid shadow dengan shade terbarunya “1954” dengan sentuhan warna multichrome gold with pink.
  •         Interstellar highlighter dengan shade terbarunya “Honeymoon High” dengan warna merah muda yang lembut.
  •         Plumping lip gloss dengan shade warna “Pink Razor” dengan tampilan baby pink yang menggemaskan.

Koleksi makeup edisi terbatas bertajuk “Yours Truly” dari r.e.m.beauty ini akan segera launching pada 16 Januari 2024 di website resmi rembeauty.com dan launching secara global pada 18 Januari 2024 di Ulta Beauty maupun Sephora.

Ariana Grande Umumkan Lagu Terbaru “yes, and?”

Ariana Grande Umumkan Single Solo “yes,and?”. (Instagram.com/arianagrande)

 

Kabar comeback Ariana Grande sebelumnya sudah beredar di berbagai media, dilansir pada akun media  sosial Instagram pribadinya @arianagrande akan merilis single terbarunya yang diketahui berjudul “yes,and?” dalam waktu dekat ini.

Dalam unggahannya tersebut, Ariana Grande membagikan sebuah foto misterius yang menampilkan dirinya dengan menggunakan lipstik merah disertai dengan keterangan “yes,and?1.12  pada Minggu (7/1/2024) lalu.

Dalam unggahan foto misterius dirinya tersebut, terlihat Ariana Grande menggunakan makeup brand miliknya yakni r.e.m.beauty dengan classic lipstick “On Your Collar” dengan shade “Attention” berwarna merah.

Hal ini menandai jika dirinya akan kembali merilis single solonya setelah vakum selama tiga tahun sejak album studio terakhirnya bertajuk “Positions”, pada 2020. Sebelumnya, Ariana Grande berkolaborasi bersama The Weeknd dan Kid Cudi, serta hadir dalam acara Jimmy Fallon dan Kelly Clarkson. Selain itu, Ariana Grande juga  telah merayakan ulang tahun ke-10 dari album debutnya pada 2013 lalu bertajuk “Yours Truly”.

Luncurkan Makeup Sebagai Hadiah Kepada Penggemar Setianya

Ariana Grande dan r.e.m.beauty “Yours Truly”. (rembeauty.com)

 

Menjelang perilisan makeup edisi terbatasnya ini, Ariana Grande memberikan pesan hangat kepada penggemar setianya yang selalu mendukung dan menantikan album terbarunya lewat website resmi rembeauty.com.  

Ia pun tak sabar membagikan makeup terbarunya kepada penggemar sebagai hadiah spesial yang istimewa dalam hidupnya serta album-album terbaiknya.

“Aku sangat bersemangat untuk berbagi koleksi makeup edisi terbatas ini dengan penggemarku! Ini adalah saat yang istimewa dalam hidupku tentu saja dengan albumku. Aku sangat senang bisa mengambil kesempatan ini dalam musik dan juga makeup, karena aku berpikir kedua hal ini bisa membawa hidup dengan cara yang indah dalam memadukan keduanya.

Makeup ku telah mengalami perubahan beberapa tahun ini dan ini seperti menjadi bagian terpenting dari teka-teki ceritaku. Aku sangat senang untuk berbagi warna baru dan menangkap energi dari era yang begitu sempurna. Aku berharap kalian akan menyukai nuansa baru yang halus, manis yang sempurna menelusuri perjalanan manis atau dengan perjalanan pink yang menakjubkan”, tulis Ariana Grande.