1. Entertainment
  2. Nama Arawinda Kirana Trending, Dituding Jalin Hubungan dengan Lelaki Beristri
Entertainment

Nama Arawinda Kirana Trending, Dituding Jalin Hubungan dengan Lelaki Beristri

Nama Arawinda Kirana Trending, Dituding Jalin Hubungan dengan Lelaki Beristri

Arawinda Kirana. (Special)

Ladiestory.id - Sosok aktris muda pendatang baru, Arawinda Kirana baru saja terpantau menjadi trending topik pada Rabu (6/7/2022). Pemeran film “Yuni” tersebut menjadi pembicaraan warganet, lantaran dituding menjalin hubungan asmara dengan lelaki yang telah beristri.

Setelah ditelusuri, kabar ini ternyata bermula dari sebuah cuitan salah satu akun Twitter @KawaKamiMs yang diunggah sejak 28 Juni 2022. Dalam cuitan tersebut, sang pemilik akun membagikan tangkapan layar mengenai kisah perselingkuhan yang disebut-sebut turut melibatkan sosok artis pendatang baru.

Isu Perselingkuhan Arawinda Kirana. (Special)

Tak menyebutkan nama artis secara gamblang, anonim tersebut hanya menyebut jika sosok perempuan dalam kisah perselingkuhan tersebut merupakan seorang pendatang baru yang kerap menyuarakan isu-isu perempuan. Tak hanya sang perempuan, lewat kolom balasan di Twitter, terungkap pula sosok lelaki yang diduga kuat menjadi sosok yang turut berselingkuh.

Isu Perselingkuhan Arawinda Kirana. (Special)

Tak lama setelah isu ini ramai dibicarakan di Twitter, sosok yang diduga kuat merupakan sang istri pun diketahui muncul dengan mengunggah sebuah foto yang miris. Dirinya terlihat membagikan potongan adegan di film “Yuni” yang tengah mengatakan kalimat yang seolah menyindir perilaku Arawinda.

Mengetahui unggahan tersebut, warganet pun semakin murka mengetahui isu perselingkuhan antara Arwinda dan sosok lelaki, yang diduga kuat bernama, Guiddo Ilyasa Purba. Banyak warganet yang tak habis pikir dengan perilaku keduanya, terlebih sosok Guiddo yang ternyata baru saja dikaruniai buah hati. 

Meski namanya trending di Twitter maupun tren pencarian Google, hingga kini belum ada pernyataan atau komentar dari pihak Arawinda terkait kabar tersebut.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel