1. Lifestyle
  2. % Arabica Indonesia Perkenalkan % Espresso Tonic yang Menyegarkan
Lifestyle

% Arabica Indonesia Perkenalkan % Espresso Tonic yang Menyegarkan

% Arabica Indonesia Perkenalkan % Espresso Tonic yang Menyegarkan

% Espresso Tonic. (Dok. % Arabica)

Ladiestory.id - Dikenal atas komitmennya menciptakan minuman kopi terbaik, % Arabica Indonesia dengan sangat bangga memperkenalkan % Espresso Tonic, sebuah versi yang menyegarkan dari pengalaman minum kopi tradisional. 

Minuman inovatif ini menggabungkan intensitas rasa yang kaya dari sebuah kopi espresso dengan air tonik yang menggelitik, menawarkan sebuah pilihan yang kaya
dan menyegarkan ideal untuk hari yang panas. 

% Espresso Tonic. (Dok. % Arabica)

 

% Espresso Tonic memadukan kopi espresso premium % Arabica dengan air tonik, menyeimbangkan rasa pahit khas kopi dengan kesegaran soda. Profil rasa yang unik membuatnya sangat menarik perhatian bagi para pencinta kopi, menghadirkan sebuah rasa yang segar dan menghilangkan dahaga khusus dibuat untuk iklim tropis Indonesia.

Dengan kandungan gula yang sangat rendah dan cita rasa yang kuat, % Espresso Tonic bisa dipilih sebagai minuman pengganti es kopi manis bagi mereka yang peduli akan kesehatan. Minuman ini memberikan pilihan minuman yang ringan tetapi sarat energi bagi mereka yang mencari sentuhan menyegarkan dalam rutinitas sehari-hari, menarik bagi para pencinta kopi maupun bagi mereka yang mencari sesuatu yang baru.

% Espresso Tonic. (Dok. % Arabica)

 

Minuman % Espresso Tonic tersedia di seluruh gerai % Arabica Indonesia dan menjadi pilihan ideal bagi yang mendambakan pengalaman minum kopi baru dengan cita rasa berani.

Seperti diketahui, % Arabica adalah merek yang diakui secara global berkat logo % yang khas (mengingatkan akan buah kopi yang ada pada dahan tanaman kopi), estetika suasana gerai yang tak ada bandingannya dan yang terpenting menu kopi berkualitas tinggi khas merek ini, semua diseduh dengan peralatan canggih. Pengakuan dan penghargaan internasional terhadap merek ini merupakan pembuktian dari empat nilai inti (Value) dari sang pendiri, Kenneth Shoji.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel