1. Fashion
  2. Apresiasi Pencapaian Kekasihmu dengan Hadiah Unik Ini
Fashion

Apresiasi Pencapaian Kekasihmu dengan Hadiah Unik Ini

Apresiasi Pencapaian Kekasihmu dengan Hadiah Unik Ini

Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

Frank & Co - Merayakan pencapaian untuk kekasihmu yang sudah berjuang secara maksimal bisa kamu apresiasi dengan hadiah yang unik. Apalagi, jika kekasihmu menyukai musik KPop. Maka, hadiah dengan nuansa musik KPop pasti akan membuat dirinya semakin jatuh hati denganmu.

NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection hadir untuk melengkapi Frank & co.’s TinyTAN Special Collection rilisan Juni yang lalu. Koleksi ini bisa jadi pilihan hadiah unik untuk apresiasi pencapaian kekasihmu.

Selaras dengan #NyatakanTinyTANdenganFranknco, perhiasan emas eksklusif ini bisa jadi inspirasi untuk melengkapi penampilan di momen-momen spesial untuk kekasih tercinta, saat sedang bersamamu. 

Setiap koleksi NEW Frank & co.'s TinyTAN Special Collection terinspirasi dari 7 karakter TinyTAN yang menarik. TinyTAN merupakan karakter yang terinspirasi dari BTS, yakni: RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook. 

Desain dari NEW Frank & co.'s TinyTAN Special Collection terdiri dari 21 items berupa mismatch earrings, drawstring bracelet, dan gold pendant. Sedangkan, jumlah keseluruhan yang sudah keluar dari bulan Juni hingga September saat ini berjumlah 49 pieces.

Lebih lengkap, berikut koleksi dari NEW Frank & co.'s TinyTAN Special Collection.

Anting-Anting

Frank & co.’s TinyTAN Mismatch Earrings, NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

New collection earrings dari NEW Frank & co.'s TinyTAN Special Collection ini akan membuat penampilan kekasihmu semakin jadi penggemar musik KPop sejati. Hadiah unik ini sangat cocok sebagai bentuk apresiasi untuk kekasihmu yang sudah berjuang keras.

Adapun yang menambah keunikannya adalah tusuk dan clip kiri dan kanan yang memang berbeda. Warna white gold semakin membuatnya tampak elegan. Di anting-anting tusuk juga ada bentuk wajah animasi karakter TinyTAN.

Drawstring Bracelet

Frank & co.’s TinyTAN Drawstring Bracelet, NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

New collection bracelet ini disebut juga dengan gelang serut. Warna rose gold-nya semakin menambah keunikan perhiasan emas eksklusif ini.

Di setiap ujungnya, ada wajah karakter animasi TinyTAN dari NEW Frank & co.'s TinyTAN Special Collection. Sungguh, membuat kekasihmu akan semakin bangga menjadi seorang penggemar musik KPop.

Pendant

Frank & co.’s TinyTAN Gold Pendant, NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

 

New collection pendant ini akan membuat leher kekasihmu menyilaukan dengan karakter animasi TinyTAN sebagai pendant. Emas pada koleksi ini bisa membuat penampilan kekasihmu jadi pusat perhatian, karena pantulan emas pada pendant yang begitu mengilap.

Diamond Bracelet and Necklace, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

Sebelumnya, Frank & co.'s TinyTAN Special Collection mengeluarkan perhiasan berlian dan emas yang rilis pada bulan Juni lalu. Seri terdahulunya meliputi gelang dan kalung berlian yang cocok untuk menunjang penampilan sehari-hari, atau acara kekasihmu yang spesial.

Gold Bracelet and Necklace, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

Selain itu, ada juga gelang dan kalung emas yang menggunakan teknik mirror finish yang memberikan pantulan emas yang sangat mengilap. Ketika menggunakan hadiah unik ini, kekasihmu juga akan tampak seperti penggemar musik KPop sejati.

Central Mega Kencana (CMK) saat ini juga tengah melangsungkan “Precious Stone Festival”, untuk mengedukasi produk batu permata yang mereka punya. Aneka precious stone tersebut bisa kamu temukan di #Franknco.

Penasaran dengan hadiah unik dari NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection? Langsung saja kunjungi gerai-gerai Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia. Kamu juga bisa intip koleksinya melalui website resminya di Frank & co. atau official account Instagram @franknco_id.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel