1. Lifestyle
  2. Anyma Jadi Spesial Lineup di Djakarta Warehouse Project 2024
Lifestyle

Anyma Jadi Spesial Lineup di Djakarta Warehouse Project 2024

Anyma Jadi Spesial Lineup di Djakarta Warehouse Project 2024

Anyma Jadi Headliner DWP 2024. (Instagram.com/anyma)

Ladiestory.id - Ismaya Live dengan antusias mengumumkan Anyma, musisi dengan visualnya yang terkenal memukau. Anyma akan menjadi salah satu penampil utama pertama dari rangkaian Djakarta Warehouse Project 2024. Ini akan menjadi kali pertama Anyma tampil di Indonesia.

DJ dan Produser yang merupakan salah satu bagian dari duo Tale Of Us, Anyma akan membawakan pertunjukannya yang menakjubkan, bertajuk "Genesys," ke atas panggung #DWP24. Dikenal dengan perpaduan unik antara musik elektronik dan visual yang spektakuler, Anyma akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan dengan soundscape dan narasi unik dari "Genesys".

Akhir tahun ini, Anyma akan menjadi penampil musik elektronik pertama di Sphere, Las Vegas, dan ia telah berhasil menjual habis enam pertunjukan berturut.

Anyma Jadi Headliner DWP 2024. (Instagram.com/ismayalive)

Penampilan "Genesys" Anyma bukan hanya sekedar pertunjukan, melainkan sebuah experience. "Genesys," sendiri berasal dari album lengkap berisi tiga belas lagu milik Anyma. Album ini dirilis pada 11 Agustus 2023, yang merupakan sebuah titik balik dalam perjalanan karier Anyma. Dengan kolaborasi dengan beberapa nama besar di industri ini, termasuk Grimes, CamelPhat, Innellea, Rebūke, Sevdaliza, dan banyak lagi.

Pertunjukan 'Genesys' yang akan ditampilkan di #DWP24 akan menampilkan visual yang memukau, pencahayaan yang canggih, dan desain panggung yang akan membuat penonton kagum. 

Anyma Jadi Headliner DWP 2024. (Instagram.com/ismayalive)

Nantikan pengumuman-pengumuman menarik lainnya, termasuk pengumuman lineup, pengalaman eksklusif, dan kejutan-kejutan lainnya yang akan membuat Djakarta Warehouse Project tahun ini menjadi sebuah pengalaman yang tak terlupakan. Untuk mendapatkan informasi lengkap, silakan kunjungi situs resmi kami di www.dwpfest.com dan bergabunglah dengan discord resmi kami di bit.ly/discord-ismayalive.

Sebagai informasi, Djakarta Warehouse Project memulai perjalanannya pada tahun 2008 sebagai sebuah acara klub yang diadakan di klub Blowfish yang terkenal di Jakarta bernama Blowfish Warehouse Project. Festival ini menjunjung tinggi salah satu nilai paling penting yang dimiliki Indonesia; keberagaman.

Berbagai macam sub-genre di bawah kategori musik dansa diberikan panggung melalui beberapa panggung di festival ini, salah satunya adalah panggung utama berbentuk burung yang disebut 'Garuda Land' yang terinspirasi dari lambang negara, Garuda Pancasila.

Selama sepuluh kali penyelenggaraannya, beberapa musisi besar dunia telah menghiasi panggung-panggung Djakarta Warehouse Project, termasuk Calvin Harris, Steve Aoki, Carl Cox, Skrillex, Tiesto, Diplo, Major Lazer, Martin Garrix, David Guetta, Armin van Buuren, Axwell x Ingrosso, dan DJ Snake, dan masih banyak lagi.

Dimulai dari tahun 2010, festival ini telah diadakan setiap tahun di bulan Desember sebagai festival satu hari hingga berkembang menjadi festival dua hari pada tahun 2014 dan menyelenggarakan pesta warna terbesar di dunia, Life in Color.

 

Follow our
media updates!
Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel