1. Entertainment
  2. Antimainstream! Lyodra Ginting Sebut Kecoa Itu Lucu
Entertainment

Antimainstream! Lyodra Ginting Sebut Kecoa Itu Lucu

Antimainstream! Lyodra Ginting Sebut Kecoa Itu Lucu

Lyodra Ginting. (Instagram/lyodraofficial)

Ladiestory.id - Lyodra Ginting, wanita cantik yang juga memiliki suara yang sangat merdu saat bernyanyi. Menjadi salah satu pemenang ajang pencariann bakat, Indonesian Idol, membuat Lyodra menjadi sosok yang dinilai tidak memiliki kekurangan.

Namun siapa sangka, sang penyanyi memiliki sisi lain yang cukup membuat orang terkejut mendengarnya. Ia diketahui memiliki kesukaan yang pasti akan membuat netizen terheran-heran.

Pasalnya, baru-baru ini terkuak sebuah fakta jika Lyodra lebih menyukai kecoa dibandingkan kucing. Hal tersebut diungkap pada saat Lyodra bersama sahabatnya, Ziva Magnolya, hadir sebagai bintang tamu dalam radio.

Melansir dari sebuah cuplikan yang diunggah akun @keluargakecildijerman pada laman media sosial TikToK, saat itu host bertanya mengapa Lyodra sangat menyukai kecoak.

Hal itu juga cukup membuat Ziva tercengang dan tak habis pikir dengan kepribadian sahabatnya yang berbanding terbalik dengan kebanyakan orang.

“Nih anak aneh emang nih. Disaat orang gak suka kecoak, gak suka kadal, gak suka cicak, ini orang suka. Giliran semua orang suka kucing, ini orang gak suka” kata Ziva dalam cuplikan video, yang dilansir pada Selasa (1/8/2023).

Lyodra pun mencoba menjelaskan alasannya tak menyukai kucing. Rupanya, ia punya pengalaman yang tidak mengenakan soal kucing.

Lyodra Ginting. (Instagram/lyodraofficial)

"Aku tuh gak suka yang berbulu-bulu, kayak kucing, anjing, agak geli. Aku trauma gara-gara kucing, jadi aku ceritanya matiin lampu, aku lupa tutup jendela, ternyata pas aku tidur (ada kucing), pas aku balikin badan, ada kucing hitam, aku teriak. Aku takut banget," ungkap Lyodra.

"Kecoak itu lucu, dia bisa terbang lho, dia kecil," kata Lyodra. "Tapi terbangnya kan tidak beraturan," sanggah sang pembawa acara.

"Tapi lucu kan, kayak terbang ke sana kemari, kalau kita lihat dari bawah, pas lagi pup, lucu, terbang ke sana kemari kayak 'Sang Dewi'" kata Lyodra.

Sontak saja pernyataan Lyodra itu menuai beragam komentar netizen. Tak sedikit yang juga tak habis pikir dengan Lyodra yang menyukai kecoak.

“Kecoa = sang Dewi cape bgt lyyy wkwkwk,” komentar netizen.

“ANJR LY GUA GABISA MAIN SM LO ANJIR GUE PHOBIA KECOA,” tambah netizen.

“Bisa bisanya dibilang kecoa lucu,” tutup netizen.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel