1. Fashion
  2. Antar Kamu ke Hal Baik, Yuk Kenakan Perhiasan Berlian Terbaru Shooting Stars
Fashion

Antar Kamu ke Hal Baik, Yuk Kenakan Perhiasan Berlian Terbaru Shooting Stars

Antar Kamu ke Hal Baik, Yuk Kenakan Perhiasan Berlian Terbaru Shooting Stars

Shooting Stars Frank & co. (Instagram.com/franknco_id)

Frank & Co.  - Menuju masa depan yang lebih baik merupakan harapan dan keinginan yang ingin diraih semua orang. Kamu dapat berusaha sekuat tenaga agar bisa mendapatkan masa depan yang kamu impikan. Frank & co. telah resmi merilis koleksi perhiasan berlian wanita terbarunya yakni Shooting Stars. 

Selain memiliki arti cahaya bintang, Shooting Stars juga dikenal sebagai simbol penunjuk arah yang bisa mengantarkan kamu ke tujuan yang baik. Koleksi Shooting Stars diharapkan dapat menjadikanmu cahaya yang menginspirasi banyak orang. Koleksi ini terdiri dari 2 earrings, 1 necklace, 4 ladies ring, dan 1 bangle. Berikut koleksi terbaru Shooting Stars dari #Franknco.

Earrings

Earrings Shooting Stars. (Special)

 

Terdapat dua earrings dari koleksi Shooting Stars yang tampak berkilau dan menawan. Anting-anting berlian terbaru yang pertama hadir dengan desain berupa anting-anting stud, di mana perpaduan warna rose gold dan white gold didampingi oleh taburan berlian dengan satu buah fokus berlian pada bagian ujungnya. Anting-anting berlian yang satu ini memberikan kesan fresh untuk kamu dalam menjalani kehidupan baru.

Anting-anting berlian kedua didesain dengan unik dalam bentuk klip yang terlihat memesona. Warna rose gold yang ada pada anting-anting ini mampu menjadikanmu pusat perhatian. Berlian pada anting-anting ini juga menambahkan kesan yang mewah bagi siapapun yang memakainya. Sangat cocok kamu pakai dalam menjalani aktivitas-aktivitas baru.

Ladies ring

Koleksi Cincin Shooting Stars dari Frank & co. (Special)

 

Koleksi Shooting Stars dari Frank & co. merilis 4 cincin berlian terbaru dengan desain yang berbeda-beda. Desain pertama dibuat dengan model berlian yang tidak terletak pada bagian lingkarnya.

Hal ini menjadikan cincin tersebut terlihat khas saat digunakan. Cincin kedua hadir dengan berlian yang terletak pada bagian kosong dan kemudian diapit oleh taburan berlian. Meskipun memiliki model yang unik, cincin berlian ini dapat digunakan dalam situasi apapun.  

Cincin berlian yang ketiga muncul dengan desain yang glamour. Berlian yang terdapat pada bagian tengah juga diapit dengan taburan berlian. Cincin keempat menjadi cincin berlian terakhir yang ada dalam koleksi Shooting Stars. Berlian utama yang diapit dengan taburan berlian dalam satu garis terletak di atas bagian lingkaran cincin berlian ini.

Necklace

Koleksi Kalung Shooting Stars dari Frank & co. (Special)

 

Kalung berlian mewah yang tersedia dalam koleksi Shooting Stars memiliki desain yang sederhana namun tetap terlihat menarik. Berlian yang berbentuk persegi dan terletak di bagian tengah menjadikan kalung ini dapat digunakan dalam kondisi dan aktivitas apapun. 

Bangle

Koleksi Gelang Shooting Stars dari Frank & co. (Special)

 

Exclusive diamond bangle menjadi penutup dari koleksi Shooting Stars. Look modern yang ada pada desain bangle ini membuatnya terlihat berkilau seperti bintang yang jatuh. Bangle yang satu ini seakan memberikan kesan untuk memperkuat harapan dalam mewujudkan sesuatu.

Frank Gold. (Instagram.com/franknco_id)

 

Selain itu, #NyatakanCintamu dengan berbagai pilihan dari lini Frank Gold. Perhiasan yang identik dengan pure gold ini terdiri dari Geometric Collection dan Sleek Twist Collection. Pada Geometric Collection, terdapat earrings, ring, dan juga bangle collection. Sementara pada Sleek Twist Collection, terdapat pilihan earrings, ring, dan pendant collection.

Tentukan pilihanmu sekarang juga dengan mengunjungi gerai Frank & co.  yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, kamu dapat melihat koleksi lengkap perhiasan berlian wanita seperti koleksi Benita, Alegria, Leona di website resmi Frank & co.  Ikuti juga Instagram Frank & co.  untuk mengetahui informasi ter-update. [brandtorial]

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel