1. Entertainment
  2. Ansel Elgort dan Violetta Komyshan Dikabarkan Putus setelah 10 Tahun Pacaran
Entertainment

Ansel Elgort dan Violetta Komyshan Dikabarkan Putus setelah 10 Tahun Pacaran

Ansel Elgort dan Violetta Komyshan Dikabarkan Putus setelah 10 Tahun Pacaran

Ansel Elgort dan Violetta Komyshan. (Special)

Ladiestory.id - Setelah hampir satu dekade bersama, hubungan asmara Ansel Elgort dan Violetta Komyshan secara resmi berakhir. Pasangan yang telah menjalin hubungan sejak duduk dibangku SMA pada 2012 ini memang sempat mengalami putus nyambung akibat kesibukan masing-masing hingga adanya isu perselingkuhan.

Dilansir E!News, dalam acara pembukaan Thierry Mugler: Couturissime di Museum Brooklyn, Violetta Komyshan mengungkapkan bahwa dia dan aktor pemeran "The Fault in Our Stars" tersebut telah putus. Violetta mengonfirmasi bahwa dirinya kini lajang.

Ansel Elgort dan Violetta Komyshan. (Special)

“I’am single, menurutku itu menyenangkan”, kata Violetta Komyshan ketika diwawancara tentang hubungan dirinya bersama Ansel Elgort.

Balerina profesional tersebut menambahkan jika saat ini diusianya yang ke 26 tahun, ia akan fokus kepada karier dan juga passion-nya. Violetta berpesan kepada para wanita lajang lainnya untuk mencintai pekerjaan dan minatmu.

“Saat ini aku berusia 26 tahun, jadi sekarang adalah usia untuk terus berkarier dan mencintai apa yang menjadi passion-mu. Maju dan fokus dengan apa yang kamu inginkan, fokus untuk tujuan hidupmu sendiri,” tambahnya.

Ansel Elgort dan Violetta Komyshan. (Special)

Diketahui pasangan ini menjalin hubungan asmara sejak duduk dibangku SMA pada 2012. Saat itu, keduanya bersekolah di tempat yang sama, yakni di New York’s LaGuardia High School. 

Dalam wawancara yang dirangkum oleh Cosmopolitan pada 2017, Violetta menceritakan awal mula perkenalan hubungan keduanya. Awalnya Violetta berpikir jika Ansel menyukai teman dekatnya, bahkan Violetta pun tak menyadari jika Ansel dan dirinya bersekolah di tempat yang sama.

Namun, ketika ia sedang berjalan disekitar blok sekolah, mereka tak sengaja saling berpapasan. Ansel juga sempat mengajak Violetta berkenalan dan berkencan di Starbucks, kemudian keduanya pun saling bertukaran nomor telepon dan akhirnya jatuh cinta pada pandangan pertama.

Pada 2014, keduanya sempat dikabarkan putus dikeranekan Ansel sedang sibuk melakukan promosi film layar lebar yang membesarkan namanya yakni “The Fault in Our Stars”. Saat 2015, keduanya pun dikabarkan kembali menjalin hubungan asmara bersama bahkan Violetta kerap mendampingi Ansel dalam red carpet acara premier film.

Ansel Elgort dan Violetta Komyshan. (Special)

Kedua pasangan ini memang diketahui saling kompak mendukung profesi masing-masing, Ansel sibuk sebagai aktor dan Violetta kini juga sukses menjadi balerina profesional.

Pada 2020, Ansel sempat mendapat isu tak sedap akibat tuduhan telah melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita di bawah umur. Namun, hal ini pun tidaklah benar. Ansel sendiri telah mengonfirmasi tuduhan tersebut di akun media sosialnya.

Berlanjut di 2022, tepatnya pada Januari, keduanya pun terlihat saling merayakan hari ulang tahun Violetta. Dalam unggahan instagram strory, Ansel terlihat bernyanyi sambil memainkan piano untuk kekasihnya.

Ansel Elgort dan Violetta Komyshan. (Special)

Namun, keduanya pun dikabarkan sedang mengalami hubungan yang rumit. Pasalnya, Ansel tertangkap kamera paparazi sedang bersama seorang wanita misterius saat berlibur ke Italia. Keduanya saling berciuman mesra dan makan bersama disebuah restoran.

Ditemui oleh  salah satu media online, Violetta Komyshan juga mengonfirmasi jika dirinya saat ini telah lajang sejak November ini. Ia pun ingin fokus dengan karier dan passion-nya saat ini. Diketahui Violetta pun telah menghapus semua foto kebersamaannya dengan Ansel di akun Instagramnya.

Ansel Elgort dan Violetta Komyshan menambah daftar pasangan selebriti yang berpisah di 2022. Bagaimana menurutmu, Ladies? Semoga keputusan yang dipilih oleh keduanya adalah jalan yang terbaik.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel