1. Entertainment
  2. Anniversary Pernikahan dengan Kaesang Pangarep, Erina Gudono: Satu Tahun Melangkah Bersama
Entertainment

Anniversary Pernikahan dengan Kaesang Pangarep, Erina Gudono: Satu Tahun Melangkah Bersama

Anniversary Pernikahan dengan Kaesang Pangarep, Erina Gudono: Satu Tahun Melangkah Bersama

Anniversary 1 Tahun Pernikahan Erina Gudono & Kaesang Pangarep. (Instagram/erinagudono)

Ladiestory.id - Erina Gudono dan Kaesang Pangarep baru saja merayakan anniversary pernikahan mereka yang ke-1 tahun pada hari Minggu (10/12/2023) kemarin. Di hari spesial tersebut, Erina Gudono menuliskan pesan romantis untuk Kaesang Pangarep.

Melalui keterangan unggahannya, Erina menceritakan sebuah momen saat Kaesang mengajaknya untuk menikah.

“10-12-22. Satu setengah tahun lalu, Mas Kaesang ajak aku nikah anehnya mungkin karena sambil grogi bukannya pertanyaan malah dengan pernyataan sambil salting dia bilang “Akhir taun kita nikah ya, aku udah bilang Bapak Ibu dan setuju, mungkin minggu depan aku sama kakakku sekeluarga ke rumahmu.” - then the rest is history,” tulis Erina Gudono dalam keterangan unggahannya, dikutip Senin (11/12/2023).

Anniversary 1 Tahun Pernikahan Erina Gudono & Kaesang Pangarep. (Instagram/erinagudono)

 

Erina mengaku ada banyak cerita senang mau pun sedih yang telah ia lalui bersama Kaesang Pangarep. Ia pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada sang suami.

“Satu tahun melangkah bersama, banyak cerita sedih senang kita laluin. Mas selalu genggam tanganku dan ingetin aku “Mas disini ya.” Terimakasih udah menjadi pribadi yang lebih baik dari hari ke hari. Terimakasih udah jadiin aku rumah Mas,” ungkap Erina Gudono.

Ia juga mengungkapkan bahwa Kaesang  memiliki cita-cita yang besar dan memiliki strategi yang jauh ke depan. Erina menyebut bahwa Kaesang tak pernah menganggap kecil cita-citanya.

“Mas juga ngga pernah memandang cita-citaku kecil, walau mimpi Mas bagiku begitu besar, ia liat apa yang aku usahakan juga sama pentingnya. Setiap aku lelah Mas yang bilang “Ayo pasti bisa. Kita bareng-bareng pokoknya berjuang.” Terimakasih udah jadiin pernikahan kita jadi sebuah kolaborasi mimpi berdua,” ujar Erina Gudono.

Menantu Presiden RI Joko Widodo itu juga memuji sang suami yang selalu melibatkan Tuhan dalam segala hal. Erina menyebut Kaesang selalu rajin salat dan shalawat, serta berpuasa senin kamis.

“Di atas itu semua, terimakasih udah ingat Allah dan melibatkan Allah di segala hal, sholat shalawat tanpa henti, puasa senin kamis, dan mendoakan aku dan keluarga kita. Kami bisa sedih, senang, kecewa, marah tapi yang membuat kami berdua bisa melalui semua adalah Allah yang menjaga kami,” ungkapnya.

“Satu tahun ini udah banyak hal terjadi, selanjutnya kita tulis banyak kenangan baru lagi. Satu tahun melangkah, selamat pernikahan yang pertama suamiku tercinta Kae Sang Pangarep❤️,” pungkasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel