1. Entertainment
  2. Anniversary Pernikahan, Azizah Salsha Dirumorkan Telah Berselingkuh dari Pratama Arhan
Entertainment

Anniversary Pernikahan, Azizah Salsha Dirumorkan Telah Berselingkuh dari Pratama Arhan

Anniversary Pernikahan, Azizah Salsha Dirumorkan Telah Berselingkuh dari Pratama Arhan

Azizah Salsha dan Pratama Arhan. (Special)

Ladiestory.id - Pasangan Pratama Arhan dan Azizah Salsha, baru saja merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka yang pertama pada Selasa (20/8/2024). Sayangnya, di momen spesial tersebut, hubungan keduanya dikabarkan retak usai rumor perselingkuhan yang dilakukan oleh Azizah Salsha mencuat.

Nama Azizah Salsha ramai jadi perbincangan di media sosial disebut telah berselingkuh dengan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer. Kabar tersebut bermula dari unggahan di media sosial X yang berisikan direct message Rachel Vennya dengan seseorang.

Klarifikasi Rachel Vennya. (X.com/pingachm)

 

Dalam tangkapan layar yang beredar tersebut, Rachel Vennya mengaku mengetahui perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer justru dari Pratama Arhan.

“Haha aku tuh dikasitau sama lakinya, si arhan nelfonin aku semalem. Mana mungkin aku jualan pake gimmick gini,” kata Rachel Vennya.

Tak hanya itu, sebelumnya Rachel Vennya juga sempat mengunggah foto bersama dengan Azizah Salsha. Dalam unggahan Instagram Story itu, Rachel Vennya menyematkan lagu “Traitor” milik Olivia Rodrigo yang bermakna pengkhianatan seolah memberikan kode atas persoalan yang terjadi.

Unggahan Rachel Vennya. (Instagramm.com/ladybirdraven)

 

Selain itu, dalam Instagram Story yang diunggah di akun Instagram private-nya, Rachel Vennya mengaku tak menyangka bahwa Azizah Salsha telah mengkhianati dirinya.

“Terbadut 2024, oh gini rasanya teman tapi maut, pertama kali dalam hidup maap jadi agak norak,” tulis Rachel Vennya.

“Dari semua orang kenapa harus elo ya? Tp expected sih hehe,” tuturnya.

Di sisi lain, seolah membantah isu keretakan rumah tangganya, Pratama Arhan justru mengunggah momen foto pernikahannya dengan Azizah Salsha. Tak banyak menuliskan keterangan, Pratama Arhan hanya menyematkan emoji dalam keterangan tersebut.

Unggahan Pratama Arhan. (Instagram.com/pratamaarhan8)

 

Untuk diketahui, Pratama Arhan menikahi Azizah Salsha pada 20 Agustus 2023 di Tokyo, Jepang. Pada saat itu, pernikahan keduanya cukup mengejutkan publik karena digelar mendadak karena sebelumnya tak tercium kabar kedekatan keduanya.

Setelah menikah, Azizah Salsha beberapa kali ikut dengan Arhan yang kerap berpindah ke beberapa kota untuk kepentingan pertandingannya. Keduanya pun sempat menetap di Jepang selama beberapa waktu.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel