1. Lifestyle
  2. Anniversary ke-34, Guardian Hadirkan Pengalaman Belanja Tak Terlupakan Bagi Pelanggan
Lifestyle

Anniversary ke-34, Guardian Hadirkan Pengalaman Belanja Tak Terlupakan Bagi Pelanggan

Anniversary ke-34, Guardian Hadirkan Pengalaman Belanja Tak Terlupakan Bagi Pelanggan

Anniversary ke-34, Guardian Hadirkan Pengalaman Belanja Tak Terlupakan Bagi Pelanggan. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

Ladiestory.id - Ritel kesehatan dan kecantikan, Guardian, merayakan ulang tahunnya yang ke-34 di tahun ini. Selama 34 tahun ini, Guardian telah setia menemani masyarakat Indonesia dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Hal ini mendorong komitmen Guardian untuk senantiasa menghadirkan produk dan layanan yang berkualitas tinggi.

Dalam rangka perayaan ulang tahunnya yang ke-34, Guardian menggelar pameran #SeruDiGuardian yang berlangsung dari 26 Agustus hingga 1 September 2024, bertempat di Central Park Mall Jakarta. Didukung lebih dari 23 brand ternama, mulai dari kosmetik, skincare, personal care, dengan beragam tawaran promo spesial yang menarik.

Anniversary ke-34, Guardian Hadirkan Pengalaman Belanja Tak Terlupakan Bagi Pelanggan. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

 

“Perjalanan 34 tahun itu milestone yang cukup besar buat kita, apalagi di industri retail yang spesifik health & beauty. Harapan kita, kita bisa terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik di produk kesehatan dan kecantikan,” ujar Malvin Tarigan, selaku Head of Marketing Guardian Indonesia, dalam sambutannya Selasa (27/8/2024).

“Hadirnya Guardian Anniversary Exhibition ini merupakan wujud nyata upaya kami untuk semakin dekat dengan pelanggan. Kami ingin memberikan pengalaman belanja produk kesehatan dan kecantikan yang baru dan tak terlupakan. Selain itu, setiap booth brand yang berpartisipasi juga menyajikan kegiatan menarik yang sayang untuk dilewatkan,” sambungnya.

Tak hanya itu, Guardian Anniversary Exhibition juga menghadirkan Guardian Corner yang menawarkan berbagai layanan eksklusif seperti konsultasi kesehatan, cek kesehatan, free nail art, eksplorasi produk terkini dan Lip Bar, serta merasakan pengalaman serunya AR Journey Guardian. 

Layanan Cek Kesehatan Gratis di Exhibition #SeruDiGuardian. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

 

Pelanggan setia Guardian juga bisa mendapatkan promo spesial anniversary, mulai dari diskon menarik hingga 34% untuk produk kesehatan dan kecantikan serta pouch spesial edisi anniversary untuk setiap pembelanjaan selama periode khusus 22 Agustus – 18 September 2024 di seluruh store Guardian. 

Selain digelarnya beauty exhibition, keceriaan perayaan ulang tahun Guardian ke-34 juga dimeriahkan oleh gelaran kompetisi lari, Guardian Run, yang akan diselenggarakan pada 22 September 2024 mendatang di Plaza Timur Gelora Bung Karno, Jakarta. Tahun ini, Guardian Run hadir dengan kategori baru dan peningkatan kualitas baik dari segi jumlah peserta serta fasilitas menarik lainnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel