1. Lifestyle
  2. Anniversary ke-2, POCO Siap Jadi Lifestyle Trendsetter Technology Brand di Indonesia
Lifestyle

Anniversary ke-2, POCO Siap Jadi Lifestyle Trendsetter Technology Brand di Indonesia

Anniversary ke-2, POCO Siap Jadi Lifestyle Trendsetter Technology Brand di Indonesia

POCO. (Special)

Ladiestory.id - POCO telah merayakan ulang tahunnya yang ke-2 pada Sabtu (21/1/2023) lalu. POCO terus berkomitmen menjadi lifestyle trendsetter technology brand bagi anak muda Indonesia, dengan menghadirkan berbagai inovasi teknologi, khususnya smartphone yang extreme performance extreme price.

“Sejak resmi menjadi brand independen, POCO konsisten membawa POCO Values, yaitu berani, beda, dan pendobrak di setiap lini produk POCO," ujar Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia.

"Dengan mengedepankan filosofi yang fokus pada kebutuhan POCO Fans, yang kebanyakan anak-anak muda kreatif dan aktif, setiap inovasi teknologi yang kami ciptakan selalu sejalan dengan apa yang mereka butuhkan. Keunikan inilah yang menjadi kekuatan POCO untuk semakin berkembang di pasar smartphone Indonesia maupun global,” tambahnya.

Sepanjang 2022 kemarin, POCO telah meluncurkan berbagai pilihan smartphone dan AIoT yang dapat menjadi jawaban bagi apa yang dibutuhkan POCO Fans.

POCO C40. (Special)

POCO M4 Pro yang punya spesifikasi ekstrem yang all-round, smartphone flagship POCO F4 dan POCO F4 GT bagi pecinta performa dan doyan nge-game, POCO Buds Pro Genshin Impact Edition, POCO C40 #SiPalingSejutaan dengan baterai dan layar gede, hingga POCO M5 Series yang merupakan smartphone paling maksimal bagi Gen-Z.

Walaupun masih berusia muda, POCO berhasil mendobrak pasar smartphone Indonesia maupun global melalui berbagai pencapaiannya, di mana POCO berhasil memasuki lebih dari 85 pasar global, dan telah mendistribusikan lebih dari 35 juta unit smartphone ke seluruh dunia.

Bahkan, untuk pasar Indonesia pada 2022, POCO F4 Series berhasil mencatatkan penjualan 314 persen lebih tinggi dibanding generasi sebelumnya.

“Tahun 2022 keren banget! Thank you buat support teman-teman media, tech reviewers, POCO ICON, dan pastinya semua POCO Fans yang sudah buat POCO jadi brand yang selalu mendobrak seperti sekarang ini. Nah, di ulang tahun yang ke-2 ini POCO bakal 2X lipat lebih agresif dalam berinovasi, dan terus semakin dekat dengan POCO Fans dan komunitas di seluruh Indonesia,” tambah Andi.

Goal POCO 2023

POCO F4 Series. (Special)

POCO telah mempersiapkan berbagai lini produk smartphone yang extreme performance extreme price. Generasi yang hidup di generasi digital ini akan menjadi benchmark inovasi POCO ke depan, di mana saat ini smartphone bukan hanya sekadar alat komunikasi saja, melainkan telah bertransformasi menjadi bagian yang tidak bisa terpisahkan dalam keseharian, dari urusan produktivitas, gaming, fotografi, maupun menikmati berbagai hiburan.

POCO berkomitmen menjadi brand yang dua kali lebih membanggakan bagi para POCO Fans, serta dua kali lebih seru bersama lebih banyak lagi mitra-mitra dan komunitas subculture, di samping terus memperluas jaringan POCO Store di seluruh Indonesia dan juga meningkatkan basis penggemar dari berbagai segmen komunitas lainnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel