Anniversary 1 Tahun dengan Maxime Bouttier, Luna Maya: Kok Aku Gak Tau

Selasa, 19 Desember 2023 | 14:45:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Anniversary 1 Tahun Dengan Maxime Bouttier, Luna Maya: Kok Aku Gak Tau

Maxime Bouttier dan Luna Maya. (Instagram/yessieandaigye.official)

Ladiestory.id - Maxime Bouttier tampaknya sudah tak malu-malu lagi memamerkan hubungannya dengan sang kekasih, Luna Maya. Seperti diketahui, hubungan keduanya baru belum lama ini terungkap di hadapan publik, rupanya Maxime Bouttier dan Luna Maya telah satu tahun menjalin hubungan asmara dengan Luna Maya.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Maxime Bouttier melalui unggahan di laman media sosial Instagram-nya pada Senin (18/12/2023). Ia membagikan sejumlah potret sang kekasih disertai dengan kata-kata manis dalam keterangan unggahannya.

Dalam keterangannya, pria 30 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya telah melewati segala perselisihan dan pertengkaran selama setahun terakhir ini dengan Luna Maya. Ia pun mengaku tak menyangka bisa melewati segala drama hubungan asmaranya dengan Luna Maya.

Maxime Bouttier & Luna Maya Anniversary 1 Tahun. (Instagram/bouttier_maxime)

 

"Kami tertawa kami berselisih, kami menyayangi kami bertengkar, sudah setahun berlalu sejak kami memulainya bersama dan tidak pernah ada di imajinasi terliarku kami bisa melewati segala langkah dan melaju ke arah berlawanan bersama," tulis Maxime Bouttier dalam bahasa Inggris, dikutip pada Selasa (19/12/2023).

Maxime Bouttier merasa beruntung bisa berbagi segala persoalan hidup bersama dengan wanita yang 10 tahun lebih tua dari padanya.

"Aku beruntung memanggilmu teman juga partner terbaik dan membagikan hal manis juga momen pahit selama hidup bersama-sama. Selamat satu tahun," lanjut keterangan Maxime Bouttier.

Unggahan bintang film “Matt & Mou” itu pun mendapat beragam reaksi termasuk dari sang kekasih, Luna Maya yang mengaku tak mengetahui bahwa hubungannya dengan Maxime Bouttier sudah genap satu tahun.

“Hah ?? Emang kita setahun today ??? 😂😂 @bouttier_maxime kok aku gak tau 🫣🤣,” tulis Luna Maya dalam kolom komentar.

“Btw Thank You bebe @bouttier_maxime ❤️,” sambung Luna Maya.