Anne Hathaway Bagikan Tips Menjaga Bibir Agar Tetap Plumpy dengan Alat Ini

Selasa, 25 Juni 2024 | 16:47:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Anne Hathaway Bagikan Tips Menjaga Bibir Agar Tetap Plumpy Dengan Alat Ini

Anne Hathaway bagikan tips jaga bibir tetap lembap. (Instagram.com/annehathaway)

Ladiestory.id - Kecantikan Anne Hathaway memang tidak perlu diragukan lagi. Di usianya yang sudah berkepala 4, aktris pemeran film “Devil Wears Prada” itu masih terlihat sangat awet muda.

Kulitnya yang terlihat masih kencang di usianya, membuat Anne Hathaway terlihat masih sangat cantik.

Tidak hanya kulit, rupanya Anne Hathaway juga menjaga kelembapan bibirnya. Bahkan, pada laman media sosial TikTok-nya, ibu dari dua anak itu membagikan beauty hacks untuk terus menjaga bibir tetap plumpy.

Dalam video tersebut, bintang "The Idea of You" itu terlihat duduk di kursi rias dan mendemonstrasikan cara meningkatkan volume pada bibirnya.

Namun, daripada mengaplikasikan lip plumper, Anne justru memilih memijat lembut bibirnya menggunakan jepit rambut. Untuk memijatnya, Anne menggunakan jepit rambut berbentuk U, bukan jepit rambut biasa.

Bukan tanpa alasan, pijatan itu dilakukan dengan tujuan agar sirkulasi darah pada bagian tersebut kembali lancar, sehingga dapat membuat bibir menjadi lebih lembap.

“Saya merangsang bibir saya untuk mencoba mengalirkan darah kembali ke sana untuk melancarkan sirkulasi,” ucapnya Anne Hathaway dalam video TikTok-nya.

Anne Hathaway bagikan tips jaga bibir tetap lembap. (TikTok.com/annehathaway)

Tak lupa, dia menyertakan safety disclaimer. Ia menekankan pentingnya bersikap lembut saat melakukan pemijatan pada bibir. Lakukan hal tersebut dengan sangat lembut agar bibir tidak berdarah dan terluka.

“Anda bisa melakukan ini secara berlebihan, Anda bisa memaksakan diri terlalu keras. [Tapi] ini dimaksudkan sebagai hal yang lembut, lembut yang tidak Anda lakukan lebih dari 30 detik,” tegas Anne Hathaway.

“Jangan menusuk dirimu sendiri. Jika bibir Anda berdarah, Anda sudah bertindak terlalu jauh," sambungnya.

Sebagai informasi, Anne Hathaway lahir pada 12 November 1982, di Brooklyn, New York. Putri seorang aktris dan pengacara. Ia memulai terobosan besar pertamanya pada karir tahun 1999 di serial televisi pendek "Get Real".

Kemudian ia mendapatkan peran yang membuatnya terkenal, bermain sebagai karakter Mia Thermopolis di "The Princess Diaries" tahun 2001.

Pada tahun 2006 Anne sukses besar dengan "The Devil Wears Prada" dan film-film lainnya di tahun berikutnya yang berhasil membuat namanya semakin besar, seperti "The Dark Knight Rises", dan "Alice Through the Looking Glass".