1. Entertainment
  2. Angus Cloud, Aktor Serial “Euphoria” Meninggal Dunia di Usia 25 Tahun
Entertainment

Angus Cloud, Aktor Serial “Euphoria” Meninggal Dunia di Usia 25 Tahun

Angus Cloud, Aktor Serial “Euphoria” Meninggal Dunia di Usia 25 Tahun

Angus Cloud. (BBC)

Ladiestory.id - Kabar duka datang dari dunia internasional, aktor asal Amerika Serikat, Angus Cloud dikabarkan meninggal dunia di rumah orang tuanya di Oakland, California pada Senin (31/7/2023) waktu Amerika Serikat. Aktor yang dikenal lewat perannya dalam serial “Euphoria” tersebut meninggal di usia 25 tahun.

Kabar kepergian Angus Cloud dikabarkan langsung oleh keluarga sang aktor, namun tak disebutkan secara jelas mengenai penyebab dari kepergian Angus Cloud.

“Dengan berat hati kita harus mengucapkan selamat tinggal kepada manusia luar biasa hari ini,” isi pernyataan dari pihak keluarga Angus Cloud, melansir berbagai sumber, pada Selasa (1/8/2023).

“Sebagai seorang artis, teman, saudara, dan anak, Angus sangat spesial bagi kami semua dalam berbagai cara,” lanjut pernyataan pihak keluarga.

Angus Cloud. (Twitter/euphoriaHBO)

 

Melalui keterangan tersebut, pihak keluarga Angus Cloud mengungkapkan bahwa ayah Angus Cloud baru saja meninggal dunia dan dikuburkan satu minggu yang lalu. Kepergian sang ayah diketahui  meninggalkan luka mendalam bagi Angus Cloud.

Tak hanya itu, Angus Cloud juga diketahui memiliki permasalahan pada mentalnya. Hingga, kepergian sang ayah menjadi salah satu hal yang sangat menyakitkan bagi dirinya.

“Satu-satunya kenyamanan yang kami miliki adalah mengetahui Angus kini bersatu kembali dengan ayahnya yang merupakan sahabatnya,” jelas pihak keluarga.

“Angus terbuka tentang perjuangannya dengan kesehatan mental dan kami berharap kematiannya dapat menjadi pengingat bagi orang lain bahwa mereka tidak sendiri dan tidak boleh melawan ini sendirian dalam diam,” lanjutnya.

Sebagai informasi, Angus Cloud mulai dikenal publik setelah ia berperan dalam serial HBO yang berjudul “Euphoria” bersama Zendaya. Dalam serial “Euphoria” tersebut, Angus Cloud berperan sebagai Frezco, seorang pengedar narkoba. Angus Cloud membintangi “Euphoria” selama dua season.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel