1. Entertainment
  2. Angga Wijaya Menikah Lagi, Dewi Pessik: Sakinah Mawaddah Warahmah
Entertainment

Angga Wijaya Menikah Lagi, Dewi Pessik: Sakinah Mawaddah Warahmah

Angga Wijaya Menikah Lagi, Dewi Pessik: Sakinah Mawaddah Warahmah

Dewi Perssik. (Special)

Ladiestory.id - Mantan suami Dewi Perssik, Angga Wijaya telah resmi menikah lagi dengan sang kekasih, Nurul Kamaria pada Jumat (23/6/2023) kemarin. Pedangdut Dewi Perssik pun turut buka suara mengenai pernikahan mantan suaminya tersebut.

Sebetulnya Dewi Perssik enggan memberikan komentar mengenai pernikahan Angga Wijaya dengan Nurul Kamaria tersebut lantaran Dewi Perssik tengah menemani kekasihnya, Kapten Rully yang hendak terbang.

“Mohon maaf soalnya aku buru-buru, capt mau terbang, jadi harus ke bandara. Aku nggak mau komentar (soal Angga Wijaya menikah lagi). Cukup mereka saja yang komentarin aku,” ujar Dewi Perssik, melansir dari berbagai sumber, pada Sabtu (24/6/2023).

Meski begitu, ia pun tetap mendoakan yang terbaik untuk rumah tangga Angga Wijaya dengan istri barunya tersebut.

“Sakinah mawaddah warahmah. Ada (diundang ke pernikahan Angga Wijaya), tapi aku kan kerja. Aku jadi juri,” kata Dewi Perssik.

“Gimana aku diundang tapi aku dikata-katain kan repot,” sambung Dewi Perssik.

Dewi Perssik. (Special)

Disinggung mengenai kado pernikahan untuk Angga Wijaya, pelantun “Hikayat Cintaku” tersebut pun mengaku tidak memberikan kado apapun untuk Angga Wijaya dan istri barunya tersebut.

“Nggak lah (kasih kado). Istrinya kan sudah lumayan, janda dua anak, orang Lombok, kan?” ujar Dewi Perssik.

Lebih lanjut, Dewi Perssik pun meminta supaya mantan suaminya tersebut berhenti untuk mengusik dirinya.

“Jangan macam-macam sama gue. Jangan ngomongin gue, karena gue nggak ngomongin lo. Aku ngomongin kamu cukup sakinah mawaddah warahmah,” pungkas Dewi Perssik. 

Sebagai informasi, Dewi Perssik resmi bercerai dengan Angga Wijaya pada 1 Agustus 2022 lalu setelah diputuskan oleh majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Rumah tangga keduanya kandas setelah kurang lebih lima tahun berumah tangga sejak menikah pada September 2017.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel