1. Entertainment
  2. Tulis Kalimat Perpisahan, Angela Lee Akui Telah Cerai dari Sang Suami
Entertainment

Tulis Kalimat Perpisahan, Angela Lee Akui Telah Cerai dari Sang Suami

Tulis Kalimat Perpisahan, Angela Lee Akui Telah Cerai dari Sang Suami

Angela Lee Bercerai. (Instagram.com/angelalee87)

Ladiestory.id - Kabar terbaru datang dari aktris Angela Lee. Usai menikah selama 4 tahun, kini dirinya mengaku telah kembali melajang karena hubungannya dengan sang suami, Alexander, telah berakhir. Kalimat perpisahannya pun bahkan telah ditulisnya dalam keterangan unggahan di akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

Dalam keterangannya, Angela Lee tampak menuliskan ucapan terima kasih kepada sang mantan suami yang telah bersamanya selama 4 tahun. Meski telah berpisah dirinya mengaku tak akan melupakan hubungannya tersebut.

Angela Lee Bercerai. (Instagram.com/angelalee87)

Terimakasih untuk 4 taon ini, Inilah akhir dari kisah kita..... terimakasih untuk pertemuan, dan ini akan menjadi akhir kisah yang akan selalu kukenang di hati.... terimakasih untuk semua pelajaran hidup yang mendewasakanku dan membuatku semakin mengerti apa bagaimana berdiri tegak dan pantang menyerah....” tulis Angela Lee dalam unggahannya pada Rabu (25/5/2022).

Tak hanya lewat unggahan tersebut, pernyataan perpisahan pernikahan ini pun disampaikan langsung oleh Angela saat ditemui baru-baru ini. Perempuan tersebut mengaku jika dirinya memang memutuskan untuk berpisah. Proses perceraiannya pun bahkan tinggal menunggu ketukan palu dari hakim.

"Cerai. Sudah akan ketok palu," ujar Angela.

Namun, saat ditanya mengenai penyebab perceraiannya, Angela mengaku tak bisa memberitahukan hal tersebut kepada publik. Sementara itu, mengenai kisah awal pernikahannya, Angela mengaku sempat hampir gagal. Angela Lee mengungkapkan rencana pernikahan tersebut akhirnya berjalan lancar setelah ia mencoba mendekatkan diri kepada Tuhan.

Oleh karena itu, di pernikahannya kali ini Angel pun mengaku tak berniat untuk memenuhi nafsu belaka, melainkan untuk niat semakin mendekatkan diri kepada Tuhan.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel