1. Entertainment
  2. Aneh tapi Nyata! Suami Tidak Sengaja Tinggalkan Istri di Jalan Saat Mudik
Entertainment

Aneh tapi Nyata! Suami Tidak Sengaja Tinggalkan Istri di Jalan Saat Mudik

Aneh tapi Nyata! Suami Tidak Sengaja Tinggalkan Istri di Jalan Saat Mudik

Suami tidak sengaja meninggalkan istri saat mudik. (tiktok.com)

Ladiestory.id - Menjelang perayaan Hari Raya Idulfitri 1444 H banyak warga Indonesia yang sudah melakukan tradisi tahunan yaitu mudik, atau pulangg kampong.

Sangat banyak kejadian-kejadian unik saat menjalankan tradisi tahunan tersebut, salah satunya kejadian aneh yang dialami oleh salah satu pemudik asal Jakarta satu ini.

Seorang suami yang mudik dari Jakarta menuju Kediri, Jawa Timur, lupa meninggalkan istrinya di Brebes, dan baru sadar bahwa istrinya tertinggal saat sudah masuk daerah Pekalongan.

Peristiwa ini terjadi pada Minggu, 16 April 2023 sekitar pukul 23.40 WIB. Kapolsek Wanasari, Brebes, IPTU Triyono Raharjo, menerima laporan adanya seorang ibu muda yang terpisah dari anak dan suaminya saat mudik.

Awalnya, wanita yang tertinggal itu berboncengan sepeda motor bersama suami dan anaknya. Mereka mudik dari Jakarta dengan tujuan ke arah Jawa Timur.

Namun, saat sampai di Jalingkut, Brebes, pemudik motor itu langsung belok kiri keluar dari jalur pantura. Setelah melaju sekitar jarak 200 meter, suaminya merasa salah jalan sehingga berhenti sebentar.

Saat suami sedang bingung memikirkan jalan arah pulang dan motor berhenti sejenak, saat itulah istrinya langsung turun dari sepeda motor.

Tanpa sadar, sang suami langsung putar balik ke arah jalan Pantura dan melanjutkan perjalanan bersama anaknya yang saat itu duduk di tengah atau di belakang bapak yang nyetir.

Saat perjalanannya sudah sampai di perbatasan Pemalang, masuk Kabupaten Pekalongan, pria itu pun berhenti saat sang anak bertanya kepadanya, “Ibu mana Pak?”

Pria itu pun lantas terkejut mengetahui istrinya yang dibonceng sudah tidak ada di belakangnya. Ia mengira kalau sang istri terjatuh di jalan.

Setelah mengecek HP yang disimpan di dalam tas, sang suami terkejut melihat ada panggilan tak terjawab sebanyak 21 kali dari nomor tak dikenal, yang ternyata merupakan nomor dari Kepolisian daerah Brebes.

Kemudian, ia pun menelepon balik nomor tersebut, lalu diangkat oleh AKP Sodikin yang menginformasikan bahwa istrinya tertinggal dan diamankan di Pos Jalingkut Wanasari Brebes.

Mendengar hal tersebut, sang suami pun langsung memutar arah laju motornya kembali menuju Brebes untuk menjemput istrinya. Ia yang saat itu sudah sampai di Pemalang, harus kembali putar balik ke Brebes yang memakan waktu sekitar 2 jam.

 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel