1. Entertainment
  2. Andrew Andika Terjerat Kasus Narkoba, Tengku Dewi: Ini Pilihan Hidupnya
Entertainment

Andrew Andika Terjerat Kasus Narkoba, Tengku Dewi: Ini Pilihan Hidupnya

Andrew Andika Terjerat Kasus Narkoba, Tengku Dewi: Ini Pilihan Hidupnya

Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri. (Special)

Ladiestory.id - Tengku Dewi Putri menjadi sosok yang paling dicari kala sang suami, Andrew Andika dikabarkan ditangkap polisi atas dugaan kasus penyalahgunaan narkoba.

Dalam keterangan yang diunggah di Instagram Story, Tengku Dewi mengungkapkan bahwa ini adalah bagian dari keputusan yang diambil Andrew Andika dalam hidupnya. Menurutnya, Andrew Andika sudah cukup matang untuk memahami situasi dan menghadapi permasalahan di hidupnya.

“Cuma bisa bilang, dia sudah dewasa dan ini pilihan hidupnya. Biarkan dia bertanggung jawab atas perbuatannya… Semoga dia bisa melalui ini dengan baik dan bisa mengikuti proses hukum dengan sebaik-baiknya,” tulis Tengku Dewi dalam Instagram Story-nya, Sabtu (28/9/2024).

Ibu dua anak itu juga berharap semoga kejadian yang menimpa Andrew Andika itu bisa menjadi tamparan baginya, dan bisa membuat Andrew Andika menjadi manusia yang lebih baik lagi ke depannya.

Keluarga Tengku Dewi Putri dan Andrew Andika. (Instagram.com/tengkudewiputri_tdp)

 

Tengku Dewi juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada warganet yang telah memberikan perhatian dan dukungan kepada dirinya, dan kedua buah hatinya.

"Syukur-syukur ini benar-benar menjadi tamparan buat pelajaran di hidupnya. Agar dia bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi ke depannya,” kata Tengku Dewi.

“Makasih supportnya ya teman-teman, im okay dan aku menjamin anak-anak juga akan aman bersama maminya. Aku kuat dan aku begini karena berkat doa kalian," tuturnya lagi,” sambungnya.

Tengku Dewi juga berharap semoga banyak orang yang bisa mengambil pelajaran dari permasalahan hidupnya tersebut.

"Semoga hal-hal yang aku alami ini bisa jadi hikmah dan pelajaran buat kita semua... hukum tabur tuai nyata," ungkapnya.

Seperti diketahui, rumah tangga antara Tengku Dewi Putri dengan Andrew Andika memang tengah berada di ujung tanduk. Tengku Dewi menggugat cerai Andrew Andika usai mengetahui dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh sang suami. Namun, proses cerai di antara keduanya sempat tertunda karena kehamilan dan proses persalinan anak kedua mereka. 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel