Anang Hermansyah dan Raul Lemos Disebut-sebut Mirip Kylian Mbappe

Senin, 19 Desember 2022 | 17:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Anang Hermansyah Dan Raul Lemos Disebut-Sebut Mirip Kylian Mbappe

Anang Hermansyah, Raul Lemos, Kylian Mbappe. (twitter.com/pecandujune)

Ladiestory.id - Jagat maya tengah dihebohkan dengan pertandingan final "Piala Dunia 2022" yang mempertemukan tim Argentina melawan tim Prancis.

Tak hanya difokuskan pada pertandingan, warganet juga dibuat salah fokus oleh kapten tim Prancis, Kylian Mbappe yang disebut-sebut mirip Anang Hermansyah dan Raul Lemos.

Bahkan, kata kunci Mbappe, Anang, dan Raul Lemos sempat menjadi trending topic di Twitter. Hal ini disebabkan oleh satu warganet yang membuat meme dengan menggabungkan foto Anang Hermansyah, Raul Lemos, dan Kylian Mbappe.

Unggahan di Twitter. (twitter.com/pecandujune)

“anang raul lemos mbappe,” tulis @pecandujune pada keterangan foto yang diunggahnya.

Cuitan tersebut lantas mengundang pendapat dari warganet Twitter lainnya.

“Katanya setiap orang kan punya kembaran di dunia ini sebanyak 7, berarti mereka kurang 4 orang lagi,” ujar @Fiifiiiraa. 

“Selera KD ga berubah berarti ya, tipenya yg begitu,” kata @CumiBakaarr. 

“Ternyata aku nggak sendirian, ngira mbappe mirip raul lemos,” ucap @MaslaUmmah. 

Kylian Mbappe adalah pemain andalan tim Prancis dalam laga final "Piala Dunia 2022" di Qatar. Dalam laga final yang berlangsung pada Minggu (18/12/2022) di Stadion Lusail, Qatar itu, meskipun gagal menjadi juara dunia, namun Mbappe berhasil mencetak hattrick atau tiga gol serta menjadi top score di "Piala Dunia 2022".

Dilansir dari berbagai sumber, tim Prancis dinilai memulai pertandingannya dengan Argentina dengan lesu. Hal ini membuat gawang Prancis kebobolan pada menit ke-23 oleh Lionel Messi, dan pada menit ke-36 oleh Angel Di Maria.

Merasa tertekan dan sulit untuk membuat keadaan menjadi imbang, tim Prancis melakukan perubahan strategi sebelum babak pertama berakhir. Pelatih tim Prancis, Didier Deschamps menarik dua pemainnya, Ousmane Dembele dan Olivier Giroud keluar lapangan.

Di pertengahan pada babak kedua, barulah Prancis terlihat ‘hidup’ dalam pertandingan. Di menit ke-80, Kylian Mbappe berhasil membobol gawang Argentina, serta disusul gol lain dari Mbappe beberapa menit selanjutnya.

Berada dalam hasil skor yang imbang, permainan diperpanjang 2x15 menit. Kapten tim Argentina langsung memanfaatkan perpanjangan waktu tersebut dengan mencetak gol kembali di menit ke-108. Tak mau kalah, Mbappe mencetak hattrick-nya untuk Prancis di menit ke-118.