1. Entertainment
  2. Anak Jadi Korban KDRT, Ayah Cut Intan Nabila Akui Terpukul
Entertainment

Anak Jadi Korban KDRT, Ayah Cut Intan Nabila Akui Terpukul

Anak Jadi Korban KDRT, Ayah Cut Intan Nabila Akui Terpukul

Cut Intan Nabila. (Instagram.com/cut.intannabila)

Ladiestory.id - Ayah Cut Intan Nabila diketahui langsung terbang ke Jakarta usai mengetahui sang anak menjadi korban KDRT suaminya, Armor Toreador. Kala bertemu, Intan Nabila sontak saja langsung menangis histeris dipelukan ayahnya. 

Dalam konferensi pers yang digelar pada Minggu (18/8/2024), Intan Nabila menyebut sang ayah merasa sangat terpukul atas apa yang dialami anaknya. Bahkan hingga kini, sang ayah masih belum siap mendampingi putrinya.

"Kalau ayah sedih banget, makanya hari ini itu, nggak usah datang, karena memang masih belum siap," kata Intan Nabila dalam konferensi pers di kawasan Bendungan Hilir, melansir berbagai sumber, Senin (19/8/2024).

Cut Intan Nabila Gelar Konferensi Pers. (Special)

 

Mantan atlet anggar itu mengungkapkan bahwa sang ayah serta pamannya, merasa sedih lantaran selama ini ia menyembunyikan tindak KDRT yang dilakukan Armor Toreador.

"Untuk keluarga juga, pasti om Intan tertekan banget, kemarin juga syok banget karena memang saya itu bukan tipe orang yang mudah bercerita,” jelas Intan Nabila.

“Jadi keluarga tidak banyak tahu tentang kasus ini, apalagi tidak ada seorang pun yang benar-benar tahu detail tentang permasalahan kasus ini," sambungnya.

Lebih lanjut, paman Intan Nabila, Hanafi Hasan, berharap semoga Armor Toreador bisa mendapatkan hukuman setimpal dengan apa yang diperbuatnya.

“Saya tetap hukum tetap berjalan yang seadil-adilnya, hukum tetap perjalanan yang seadil-adilnya,” kata Hanafi Hasan.

Untuk diketahui, momen pertemuan Intan Nabila dan sang ayah dibagikan oleh sahabat Intan Nabila, Wardah Maulina dan Sheila Sauki melalui akun media sosialnya masing-masing.

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat Intan Nabila yang langsung menangis histeris dipelukan sang ayah. Kemudian keduanya terlihat melihat kondisi anak bungsu Intan Nabila.

Sebagai informasi, sebelumnya Intan Nabila telah melaporkan Armor Toreador atas tindak KDRT yang dilakukan. Setelah mendapatkan laporan tersebut, Polres Bogor turun tangan dan langsung mendatangi rumah Intan Nabila. Namun saat itu Armor Toreador sudah meninggalkan rumah. 

Armor Toreador akhirnya berhasil diamankan di sebuah hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Senin malam (13/8/2024).

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel