1. Entertainment
  2. Anak Ari Wibowo Benarkan Inge Anugrah Punya Pria Lain: Mami Sudah Ngaku
Entertainment

Anak Ari Wibowo Benarkan Inge Anugrah Punya Pria Lain: Mami Sudah Ngaku

Anak Ari Wibowo Benarkan Inge Anugrah Punya Pria Lain: Mami Sudah Ngaku

Keluarga Inge Anugrah dan Ari Wibowo. (Special)

Ladiestory.id - Kenzo, yang merupakan anak dari pasangan Ari Wibowo dan Inge Anugrah ikut angkat bicara terkait perceraian kedua orang tuanya.

Diketahui, Kenzo lebih memilih tinggal dengan sang ayah, Ari Wibowo dibandingkan dengan sang ibu, Inge Anugrah.

Alasannya karena dia merasa lebih dekat dan diperhatikan oleh ayahnya. Kenzo juga tanpa sengaja membenarkan mengenai adanya orang ketiga di antara ayah dan ibunya.

“Ya, kita memang mau ikut daddy. Karena ya, kita berdua memang lebih dekat sama daddy, dan di sini yang bisa lebih care itu daddy. Dan mami juga sudah mengaku ada orang ketiga,” ungkap Kenzo dalam cuplikan video yang diunggah akun @nenk_update yang dilansir pada Sabtu (20/5/2023).

Mendengar pernyataan Kenzo itu sontak saja membuat Ari Wibowo langsung menghentikan Kenzo saat sudah mulai menyinggung soal orang ketiga.

 “Its okay,” ucap Ari Wibowo sambil memeluk sang putra penuh hangat.

Namun Ari rupanya enggan menjelaskan lebih detail tentang sosok orang ketiga dalam rumah tangganya. Ia berencana akan membuka semua itu ketika nantinya persidangan cerai berlangsung.

Pihak Inge Anugrah sebelumnya sudah membantah perihal adanya orang ketiga yang menjadi penyebab keretakan rumah tangga yang dibina selama 17 tahun.

Inge justru menyebutkan mengenai masalah keuangan seperti jatah bulanan untuknya yang tidak pernah diberikan Ari Wibowo sejak awal menikah.

Ari Wibowo dan Kenzo. (Instagram/nenk_updatee)

Pengakuan Kenzo soal adanya orang ketiga dalam rumah tangga Ari Wibowo dan Inge Anugrah pun ramai ditanggapi netizen. Banyak netizen yang justru tidak percaya dengan apa yang disampaikan Kenzo.

Netizen masih menaruh kecurigaan yang besar dan yakin kalau penyebab perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugrah karena sang suami pelit.

“Knp gw lbh percaya ine ketimbang si ari pdhl udh ngajak anak buat klarifikasi kelakuan ibu sm mantan istrinya sendiri tp gw tetep enggak percaya ari, aneh kan...” tulis netizen.

“Ingin bela diri karna namanya tercoret terkenal pelit,” sahut netizen.

“Tetep tim Inge,” tambah netizen.

“Disetir bapake ga nich cuma tny ya wkwk,” timpal netizen.

“Anaknya memihak ayahnya krena punya aset, sedangkan inge??? Disuap ayahnya kayaknya…gmw di cap suami kopet,” sambung netizen.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel