Ammar Zoni Perintahkan Kuasa Hukum Untuk Pertahankan Rumah Tangga dengan Irish Bella

Kamis, 7 Desember 2023 | 00:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Ammar Zoni Perintahkan Kuasa Hukum Untuk Pertahankan Rumah Tangga Dengan Irish Bella

Ammar Zoni dan Irish Bella. (Special)

Ladiestory.id - Prahara rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella masih terus berlanjut. Melalui kuasa hukumnya, Ammar Zoni menyampaikan pernyataan sikap terkait gugatan cerai yang dilayangkan oleh Irish Bella di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

Pengacara Ammar Zoni, Jon Mathias mengaku telah menemui kliennya tersebut di apartemennya yang berlokasi di kawasan BSD, Tangerang. Sang pengacara pun menyebut bahwa Ammar Zoni memerintahkannya untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Irish Bella.

“Ya, sesuai surat kuasa yang sama kami, perintahnya Ammar sesuai dengan syariat hukum Islam, harus dipertahankan. Itulah (alasan) kami menghadiri sidang dan berupaya juga untuk mediasi,” ujar Jon Mathias, dikutip Rabu (6/12/2023).

Keluarga Irish Bella dan Ammar Zoni. (Special)

 

Ia juga mengungkapkan mengapa Ammar Zoni tak menghadiri panggilan pertama dan kedua di Pengadilan Agama Depok. Ia pun mengatakan bahwa Ammar Zoni sedang mencari penasihat hukum untuk menghadapi gugatan cerai Irish Bella.

“Mungkin dia pada waktu panggilan pertama dan kedua itu, dia masih berupaya mencari PH (penasihat hukum). Barulah sampai ke saya ditunjuk menghadiri persidangan,” kata Jon Mathias.

Ammar Zoni diketahui absen dalam panggilan sidang yang digelar di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Agenda mediasi yang dijadwalkan digelar pada Kamis (23/11/2023) hanya dihadiri oleh Irish Bella dan kuasa hukumnya, Nurul Amaliah.

Seperti diketahui, Irish Bella secara resmi telah melayangkan gugatan kepada Ammar Zoni pada 6 November 2023 lalu di Pengadilan Agama Depok. Kuasa hukum menyebut alasan Irish Bella melayangkan gugatan cerai tersebut ialah karena rumah tangga keduanya dinilai sudah tidak harmonis lagi.

Diketahui, dalam gugatan cerai tersebut, Irish Bella juga menuntut hak asuh untuk kedua anaknya. Namun, ia tak menggugat terkait harta gana-gini kepada Ammar Zoni.