1. Entertainment
  2. Amber Heard Sebut Kate Moss di Pengadilan, Johnny Depp Malah Diuntungkan
Entertainment

Amber Heard Sebut Kate Moss di Pengadilan, Johnny Depp Malah Diuntungkan

Amber Heard Sebut Kate Moss di Pengadilan, Johnny Depp Malah Diuntungkan

Kasus Johnny Depp dan Amber Heard. (Special)

Ladiestory.id - Ketika bersaksi dalam persidangan gugatan pencemaran nama baik Johnny Depp, kala itu Amber Heard dengan jelas menyebutkan nama Kate Moss. Hal tersebut lantas membuat para ahli menilai jika kesaksian Amber Heard dapat menguntungkan pihak Johnny Depp. 

Kasus Johnny Depp dan Amber Heard. (Special)

Pada persidangan yang digelar hari Kamis, 5 Mei 2022 di di Fairfax, Virginia, Amber Heard tampak mengungkit kembali kisah pertengkaran Johnny Depp dengan saudara perempuannya, Whitney Heard atau Whitney Henriquez. 

"Punggung (Whitney Henriquez) mengarah ke tangga, dan Johnny mengayunkannya. Saya tidak ragu, saya tidak menunggu, saya hanya, di kepala saya langsung memikirkan Kate Moss dan tangga," ujar Amber Heard.

Kesaksian tersebut lantas sepertinya merujuk pada rumor tidak terklarifikasi jika Johnny Depp pernah mendorong Kate Moss ketika menuruni tangga saat mereka berkencan pada 1990an. 

Usai berkencan dan bertunangan selama empat tahun, Kate Moss dan Johnny Depp dikabarkan berpisah pada 1997. Namun, di Festival Film Cannes yang digelar pada Mei 1998, keduanya tampak muncul bersama. Selain itu, pada wawancara yang dilakukan oleh Vanity Fair, Kate Moss mengatakan jika ia menangis selama bertahun-tahun setelah hubungan mereka berakhir. 

"Tidak ada seorang pun yang benar-benar dapat merawat saya. Johnny melakukannya sebentar. Saya percaya apa yang dia katakan. Seperti jika saya berkata, 'Apa yang harus saya lakukan?', dia akan memberi tahu saya," ujar Kate Moss.

Oleh sebab itu, tim kuasa hukum Johnny Depp merasa diuntungkan dengan penyebutan nama Kate Moss yang dilakukan oleh Amber Heard di pengadilan. Hal ini disebabkan karena mungkin saja pengadilan akan meminta tim kuasa hukum Johnny Depp untuk meminta Kate Moss memberikan klarifikasi atas hal tersebut.

"Argumen yang kemungkinan akan dibuat oleh tim Johnny Depp adalah: Jika ini adalah rumor yang tidak berdasar, dan sekarang di hadapan juri, juri akan bertanya-tanya apakah Johnny memang melakukan sesuatu pada Kate Moss," ujar Halim Dhanidina, seorang mantan hakim Los Angeles kepada Insider.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel