1. Beauty
  2. AMATERASUN Hadirkan UV SKIN TINT dengan Breathable Technology
Beauty

AMATERASUN Hadirkan UV SKIN TINT dengan Breathable Technology

AMATERASUN Hadirkan UV SKIN TINT dengan Breathable Technology

AMATERASUN Hadirkan UV SKIN TINT dengan Breathable Technology. (Dok. AMATERASUN)

Ladiestory.id - Hidup di negara beriklim tropis dengan sinar matahari yang bersinar sepanjang tahun membuat sebagian besar masyarakat Indonesia menyadari betapa pentingnya penggunaan sunscreen. Namun, tak jarang muncul keraguan untuk menggunakan sunscreen, jika akan dibarengi dengan penggunaan makeup.

Banyak yang takut ketika sunscreen diaplikasikan sebelum foundation akan menjadikan makeup mudah luntur atau menghasilkan makeup yang tampak cakey akibat tekstur yang tidak sesuai. Dua langkah ini juga dianggap kurang praktis bagi banyak orang, terutama mereka yang menginginkan tampilan makeup yang mulus dan efisien.

Permasalahan inilah yang mendorong AMATERASUN, brand kecantikan lokal yang dikenal sebagai SPF Specialist dengan Intelligent DNA Guardian berinovasi dengan produk terbarunya, UV Skin Tint SPF 35 PA++++ yang resmi diluncurkan pekan ini.

AMATERASUN Hadirkan UV SKIN TINT dengan Breathable Technology. (Dok. AMATERASUN)

 

Produk yang dirancang untuk masyarakat Indonesia yang aktif, memudahkan dalam mengaplikasikan perlindungan matahari dan produk complexion seperti foundation dalam satu langkah praktis bisa didapatkan secara eksklusif di Shopee Amaterasun Official Store mulai hari ini dan selanjutnya tersedia pula di amaterasunofficial.com dan toko-toko kecantikan lainnya.

Ditemui dalam kesempatan wawancara (22/08), Irene Ursula, Founder Amaterasun mengungkapkan Amaterasun UV Skin Tint hadir untuk menjawab permintaan konsumen yang menginginkan makeup dengan skincare infused.

AMATERASUN Hadirkan UV SKIN TINT dengan Breathable Technology. (Dok. AMATERASUN)

 

“UV Skin Tint SPF 35 PA++++ mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari hingga level DNA dengan hasil sheer glow finish. UV Skin Tint SPF 35 PA++++ merupakan pilihan tepat untuk proteksi kulit dari sinar UV sekaligus mempersingkat langkah makeup yang lebih praktis dan ringan,” ujar Irene Ursula.

Karena aktivitas luar dan dalam ruangan, kulit butuh proteksi agar terhindar dari terbakar sinar matahari, kulit wajah tampak kusam, penuaan dini, hingga kanker kulit yang disebabkan sinar ultraviolet dan blue light. UV Skin Tint SPF 35 PA++++ merupakan produk yang menggabungkan sunscreen dengan makeup, mengandung antioksidan yang dapat pendukung kesehatan kulit, serta melindunginya dari dampak buruk sinar UV. Proteksi optimal yang diberikan membantu mencegah kerusakan kulit hingga ke level DNA, dengan fitur 7-in-1 protection yang melindungi dari UVA, UVB, blue light, polusi, radikal bebas, penuaan dini, dan kerusakan DNA. Produk ini telah teruji in vitro dan in vivo.

AMATERASUN Hadirkan UV SKIN TINT dengan Breathable Technology. (Dok. AMATERASUN)

 

Dengan tekstur seringan air, UV Skin Tint 35 PA++++ dilengkapi dengan Breathable Technology yang memungkinkan pori-pori kulit wajah tetap bernapas. Produk ini tidak hanya efektif menyamarkan pori-pori tanpa menyumbatnya, tetapi juga mengurangi risiko jerawat
dan komedo.

Irene Ursula menjelaskan tentang tiga shade dari produk ini yang dapat disesuaikan dengan berbagai warna kulit.

“Amaterasun UV Skin Tint SPF 35 PA++++ hadir dalam 3 pilihan shade yang sesuai dengan warna kulit masyarakat Asia yaitu, Light untuk neutral - cool undertone, Medium untuk neutral - warm undertone, dan Sand untuk warm undertone. Ketiga shade ini memastikan UV Skin Tint SPF 35 PA++++ dapat menyatu sempurna dengan kulit wajah,” ujar Irene.

Dengan penggunaan metode dua jari, UV Skin Tint 35 PA++++ terasa nyaman, ringan, dan tidak patchy. Selain itu, Produk ini akan mudah diratakan ke seluruh area wajah dengan hasil akhir yang sehat bercahaya, membuat penggunanya tampak lebih glowing sepanjang hari. UV Skin tint ini juga cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif dan berjerawat karena bebas pewangi, vegan, dan telah diuji secara dermatologi.

“UV Skin Tint SPF 35 PA++++ akan membuat ritual makeup semakin ringkas, tapi tetap optimal dalam melindungi kulit wajah dari paparan sinar ultraviolet. Produk ini sudah tersedia secara eksklusif di Shopee Amaterasun Official Store mulai 22 - 28 Agustus 2024, kemudian
selanjutnya tersedia pula di amaterasunofficial.com dan toko-toko kecantikan lainnya,” pungkas Irene.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel