1. Beauty
  2. Aman Untuk Balita Hingga Dewasa, Y.O.U Luncurkan Suncreen Buat Kamu Si Kulit Sensitif!
Beauty

Aman Untuk Balita Hingga Dewasa, Y.O.U Luncurkan Suncreen Buat Kamu Si Kulit Sensitif!

Aman Untuk Balita Hingga Dewasa, Y.O.U Luncurkan Suncreen Buat Kamu Si Kulit Sensitif!

Sunbrella Pro Gentlecare Physical Sunscreen SPF 30+ PA+++. (Dok. Y.O.U Beauty)

Ladiestory.id - Suncreen menjadi salah satu skincare yang paling penting. Apalagi dengan panasnya matahari yang bisa merusak kulit muka melalui sinar UV A maupun UV B.

Para brand pun berlomba-lomba mengembangkan produk suncreen mereka untuk mendapatkan yang terbaik. Namun tak semua sunscreen bisa untuk anak kecil lho.

Merek kecantikan Y.O.U kembali menghadirkan inovasi terbaru dengan meluncurkan Sunbrella Pro Gentlecare Physical Sunscreen SPF 30+ PA+++, 100% physical suncreen yang diformulasi secara khusus, aman digunakan mulai dari anak-anak berusia 3 tahun hingga orang dewasa, termasuk mereka yang memiliki kulit sensitif. 

Produk ini memberikan perlindungan optimal dari sinar matahari dengan cara membentuk lapisan pelindung di atas permukaan kulit, yang secara efektif memantulkan sinar UV dan mencegah penetrasinya ke dalam kulit. Berbeda dari chemical sunscreen, 100% physical sunscreen dari Y.O.U ini tidak diserap oleh kulit, menjadikannya pilihan tepat untuk perlindungan harian yang aman dan efektif.
 
Y.O.U Sunbrella Pro Gentlecare Physical Sunscreen SPF 30+ PA+++ mengandung 15% Non-Nano Zinc Oxide, yang berfungsi sebagai mineral aktif utama sehingga meminimalisir timbulnya whitecast pada saat digunakan. Produk terbaru dari Y.O.U ini juga diformulasi dengan Portulaca Oleracea Extract yang berperan sebagai antioksidan untuk melindungi kulit dari radikal bebas. 
Sunbrella Pro Gentlecare Physical Sunscreen SPF 30+ PA+++. (Dok. Y.O.U Beauty)
 
Selain itu, Y.O.U menggabungkan empat lapis perlindungan ekstra dengan kandungan 8D Hyaluronic Acid, 3X Ceramides, Dipotassium Glycyrrhizate, dan Vitamin E (Tocopherol) yang berguna untuk memperkuat barrier kulit, membantu regenerasi sel kulit, serta memberikan hidrasi pada kulit.
 
 
“Y.O.U Sunbrella Pro Gentlecare Physical Sunscreen SPF 30+ PA+++ merupakan purephysical sunscreen yang sudah teruji secara klinis (Dermatology Tested), Hypoallergenic Tested, dan In Vivo Tested, serta tidak mengandung alkohol, paraben, mineral oil, dan fragrance. Memiliki tekstur yang ringan, mudah di aplikasikan, tidak terasa greasy dan tidak lengket, sehingga nyaman dan aman untuk digunakan sehari-hari pada berbagai usia, mulai dari anak-anak umur 3 tahun hingga orang dewasa, dan semua jenis kulit termasuk pemilik kulit sensitif,” ujar Rose Rohaida Aisy selaku Product Marketing Y.O.U
  
Y.O.U Sunbrella Pro Gentlecare Physical Sunscreen SPF 30+ PA+++ saat ini sudah hadir dan bisa di dapatkan secara online di Y.O.U official store 
Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel