1. Entertainment
  2. Alshad Ahmad Disebut Terkena ‘Kutukan’ Podcast, Ini Tanggapan Denny Sumargo
Entertainment

Alshad Ahmad Disebut Terkena ‘Kutukan’ Podcast, Ini Tanggapan Denny Sumargo

Alshad Ahmad Disebut Terkena ‘Kutukan’ Podcast, Ini Tanggapan Denny Sumargo

Denny Sumargo. (instagram.com/sumargodenny)

Ladiestory.id - Alshad Ahmad tengah jadi perbincangan hangat warganet usai sang mantan kekasih, Nissa Asyifa angkat bicara dan membagikan kabar melahirkannya. Warganet pun berbondong-bondong mencurigai sosok Alshad Ahmad lah yang telah menghamili Nissa Asyifa.

Beberapa waktu sebelum isu itu beredar, Alshad Ahmad sempat menjadi bintang tamu dalam podcast “Curhat Bang!” yang dibawakan oleh Denny Sumargo. Warganet pun menyebut-nyebut bahwa Alshad Ahmad terkena ‘kutukan’ podcast Denny Sumargo.

Denny Sumargo selaku pembawa acara podcast tersebut pun justru membantahnya dan berusaha bersikap netral dalam menanggapi hal tersebut.

“Mana gue tahu! Tanya gue. Jangan gitu, nanti podcast gue jadi ramai lagi,” ujar pebasket yang akrab disapa Densu.

“Kan belum tentu benar. Jangan ramai-ramai dulu. Semoga pihak bersangkutan bisa ngelewatin dengan baik lah. Karena sebenarnya itu semua bisa diselesaikan dengan baik, dan belum tentu benar juga,” sambung Denny Sumargo.

Alshad Ahmad di Podcast Denny Sumargo. (youtube.com/curhatbang)

 

Denny Sumargo pun turut menceritakan pengalaman lawasnya dengan apa yang dirasakan oleh Alshad Ahmad. Berdasarkan pengalamannya, Denny Sumargo pernah dituduh menghamili seorang perempuan hingga dihujat oleh warganet.

“Ini yang bikin orang jadi pusing, gue dulu juga gitu. Belum tentu benar sudah digoreng-goreng,” kata Denny Sumargo.

“Pusing tau jadi orang yang dituduh, kepala sakit, tapi pura-pura kuat, seolah-olah semua baik-baik aja. Itu yang gue alami dulu,” pungkasnya.

Sebagai informasi, berdasarkan berbagai sumber yang beredar, diketahui bahwa Alshad Ahmad telah menghamili mantan kekasihnya, Nissa Asyifa. Keduanya pun diketahui menikah pada 30 September 2022 lalu saat usia kehamilan Nissa Asyifa menginjak delapan bulan.

Kurang lebih dua bulan tercatat sebagai pasangan suami istri, Alshad Ahmad menggugat cerai Nissa Asyifa ke Pengadilan Agama Bandung pada 11 November 2022.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel