1. Lifestyle
  2. Alma Thania Rilis Lagu Terbaru Bertajuk "Hati yang Terang"
Lifestyle

Alma Thania Rilis Lagu Terbaru Bertajuk "Hati yang Terang"

Alma Thania Rilis Lagu Terbaru Bertajuk "Hati yang Terang"

Alma Thania, ex member Putih Abu Abu didaulat oleh Pongki Barata dan Pihak Label Multimas Production untuk menyanyikan ulang lagu tersebut. (Special)

Ladiestory.id - Alma Thania, ex member Putih Abu Abu merilis lagu terbarunya berjudul "Hati yang Terang". Tema dari lagu ini menceritakan tentang bagaimana seseorang harus mengambil keputusan yang sulit yang nantinya akan berpengaruh di dalam kehidupannya.

Sehingga, dengan adanya lagu ini diharapkan dapat menjadi panduan bagi siapa saja yang sedang menghadapi permasalahan pelik dan harus menentukan pilihan dalam hidupannya.

Alma Thania, ex member Putih Abu Abu didaulat oleh Pongki Barata dan Pihak Label Multimas Production untuk menyanyikan ulang lagu tersebut. (Special)

 

Lagu ini ditulis oleh Pongki Barata pada 2010 dan sempat dibawakan oleh salah satu musisi senior Indonesia dan diedarkan secara terbatas. Syairnya sendiri terinspirasi dari kisah nyata pengalaman hidup dari rekan Pongki Barata yang bekerja di sebuah instansi yang menuntut pengambilan keputusan secara benar karena menyangkut keadilan untuk banyak orang.

Alma Thania sendiri didaulat oleh Pongki Barata dan pihak label Multimas Production untuk menyanyikan ulang lagu tersebut. Hal ini karena dirasa Alma Thania memiliki karakter yang sesuai untuk membawakan lagu tersebut, terlebih usia Alma dapat mewakili generasi muda saat ini agar memiliki “pedoman” pada saat nanti mereka akan mengambil sebuah keputusan krusial dalam hidup mereka.

Untuk membantu menerjemahkan lagu tersebut ke masa sekarang, pihak label Multimas Production menggandeng aktor Aming Sugandhi yang memang sudah dikenal publik sebagai aktor yang memiliki karakter kuat untuk menjadi aktor yang membintangi music video "Hati Yang Terang". 

Mulai 7 April 2023, "Hati Yang Terang" dapat diperdengarkan di semua digital streaming platform dan music video-nya dapat disaksikan di YouTube channel Pongki Barata Songs.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel