Alchemist Fragrance Sajikan Petualangan Unik Wewangian Lewat Film Pendek "{04} Home Garden"

Rabu, 12 Juni 2024 | 11:00:00

Atika Febriani

Penulis : Atika Febriani

Alchemist Fragrance Sajikan Petualangan Unik Wewangian Lewat Film Pendek "{04} Home Garden"

Film Alchemist: {04} Home Garden. (Dok. Alchemist)

Ladiestory.id - Alchemist Fragrance dan Palari Films dengan bangga mempersembahkan film pendek hasil dari kolaborasi perdana mereka berjudul "Alchemist Film {04} Home Garden". Film pendek yang disutradarai oleh Gianni Fajri selaku creative director berbakat dengan gaya visual dreamy serta permainan warna yang khas dalam setiap karyanya.

Tayang perdana pada tanggal 11 Juni di Bioskop XXI Plaza Indonesia, "Alchemist Film {04} Home Garden" gaet aktor dan aktris muda ternama Indonesia, Sheila Dara serta Daffa Wardhana sebagai pemeran utama.

Film Alchemist: {04} Home Garden. (Dok. Alchemist)

"Film Alchemist: {04} Home Garden", sendiri bercerita tentang dua teman lama yang kembali bertemu di sebuah pulau secara tidak sengaja. Mar yang diperankan oleh Sheila Dara datang ke pulau itu untuk menghadiri sebuah pesta bachelorette tetapi berakhir sendirian, sedangkan Ravin, yang diperankan oleh Daffa Wardhana, seorang rekan lama Mar yang telah lama tinggal di pulau tersebut dan menemukan kedamaian alam.

Rasa cinta Ravin terhadap Pulau tersebut kemudian membuat Mar kembali mempertanyakan ‘di mana sebenarnya rumah itu berada? Apakah itu tempat? Seseorang? Atau sesuatu yang lain?’.

Film Alchemist: {04} Home Garden. (Dok. Alchemist)

 

Labuan Bajo dipilih menjadi lokasi syuting "Alchemist Film {04} Home Garden", keindahan alam yang dapat dieksplorasi tema cinta, koneksi, dan kontemplasi merepresentasikan esensi parfum terkenal Alchemist, {04} Home Garden.

Film pendek ini dengan cermat secara indah memadukan wewangian dan narasi untuk menciptakan perjalanan sensorik yang memikat. Setiap adegan dirancang untuk menghidupkan aroma yang menawan, mengajak penonton untuk merasakan dan mengalami proses pembuatan cerita secara mendalam.

Film Alchemist: {04} Home Garden. (Dok. Alchemist)

“Kami dengan senang hati mempersembahkan 'Alchemist Film {04} Home Garden' kepada penonton di seluruh dunia. Melalui film pendek ini, kami tidak hanya ingin bercerita; kami ingin menciptakan karya yang benar-benar baru. Bayangkan setiap aroma dari Alchemist Fragrance sebagai sebuah petualangan unik tersendiri. Kini, kami mengundang anda untuk merasakan masing-masing film—dunia impian di mana imajinasi tidak mengenal batas," kata Tinanda Nabila, CEO Alchemist Fragrance.

"Ini seperti memadukan pesona pembuatan wewangian dengan seni pembuatan film untuk menciptakan sesuatu yang benar-benar magis. Anda tidak hanya menonton, tapi ikut menjadi bagian dari cerita. Di dalam universe Alchemist kreativitas aroma dan perjalanan visual bersatu dalam harmoni yang memukau. Dengan menciptakan perpaduan antara aroma dan film, kami berharap dapat menginspirasi penonton kami untuk merasakan pengalaman yang lebih mendalam dan menyeluruh," lanjut Tinanda Nabila. 

Kamu juga bisa menikmati keindahan dan rasa yang mendalam dari "Alchemist Film {04} Home Garden" di Alchemist TikTok, Instagram, dan YouTube. Saksikan pada tanggal 12, 14, dan 16 Juni pukul 19:00 WIB. Untuk lengkapnya dapat dilihat di Alchemist website https://alchemistfragrance.com/ pada tanggal 17 Juni 2024.