1. Entertainment
  2. Album Solo Perdana Jimin BTS Akan Rilis 24 Maret Mendatang
Entertainment

Album Solo Perdana Jimin BTS Akan Rilis 24 Maret Mendatang

Album Solo Perdana Jimin BTS Akan Rilis 24 Maret Mendatang

Jimin BTS. (Special)

Ladiestory.id - Salah satu personel BTS, Jimin, akan merilis album solo perdananya pada Jumat (24/3/2023) mendatang. Diketahui album tersebut bertajuk “FACE”.  Kabar tersebut diketahui dari unggahan BIGHIT, selaku agensi yang menaungi Jimin lewat unggahan di official akun Weverse mereka.

"Anggota BTS Jimin akan merilis album solo pertamanya, FACE," tulis BIGHIT dilansir dari Weverse, Rabu (22/2/2023).

"Tanggal rilis: Jumat, 24 Maret 2023 mulai pukul 01.00 KST," lanjut keterangan tersebut.

BIGHIT juga menerangkan bahwa album “FACE” akan berisikan mengenai perjalanan Jimin sebagai artis solo.

"FACE adalah tentang Jimin menghadapi dirinya secara langsung saat dia bersiap untuk langkah selanjutnya sebagai artis solo," ungkap BIGHIT.

"Jimin akan bertemu para penggemar melalui berbagai aktivitas, termasuk perilisan FACE, jadi kami meminta dukungan Anda untuk aktivitas solo resmi pertama Jimin," sambungnya.

Jimin BTS Akan Rilis Album Solo pada Maret 2023. (Soompi)

 

Tak hanya membagikan kabar mengenai jadwal perilisan album “FACE”, Jimin juga secara resmi akan terlebih dulu merilis single solonya yang bertajuk “Christmas Love” dan “Promise” pada Senin (6/3/2023) mendatang. Serta seminggu sebelum perilisan album “FACE”, tepatnya pada Jumat (17/3/2023), Jimin juga akan merilis video musik pra-rilisnya.

Sebelumnya, pemilik nama lengkap Park Jimin itu juga telah membocorkan saat siaran langsung di Weverse ia mengatakan bahwa ia akan segera merilis album solonya pada Maret mendatang.

Live Jimin BTS di Weverse. (weverse.io)

 

“Kurasa album yang sedang kukerjakan akan dirilis sekitar bulan Maret,” kata Jimin saat siaran langsung, Jumat (10/2/2023).

“Saat ini saya sedang mempersiapkan banyak hal yang bisa saya lakukan bersama kalian pada saat itu. Saya merencanakan banyak hal berbeda yang dapat kita lakukan untuk bersenang-senang bersama dan menikmati kebersamaan, jadi saya pikir kalian dapat menantikannya dengan aman,” pungkasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel