1. Beauty
  2. Royal, Ini 5 Alasan Perempuan Rusia Habiskan Banyak Uang untuk Perawatan Tubuh
Beauty

Royal, Ini 5 Alasan Perempuan Rusia Habiskan Banyak Uang untuk Perawatan Tubuh

Royal, Ini 5 Alasan Perempuan Rusia Habiskan Banyak Uang untuk Perawatan Tubuh

Lyuba Udina wanita Rusia yang rutin merawat tubuhnya (Instagram/Luba Bali)

Ladiestory.id - Perawatan tubuh bagi seorang perempuan adalah hal yang penting. Apalagi, kini tersedia berbagai pilihan produk perawatan tubuh maupun salon kecantikan yang bisa disesuaikan dengan bujet.

Berbicara tentang perawatan kecantikan wanita, rupanya perempuan Rusia disebut kerap menghabiskan banyak uang untuk merawat tubuh. Usut punya usut, perawatan tubuh bagi perempuan Rusia bukan hanya soal kecantikan, tapi juga banyak hal, seperti melakukan yoga. Dilansir Russia Beyond, perempuan Rusia bisa menghabiskan hingga puluhan juta rupiah untuk kegiatan perawatan tubuh, mulai dari rambut, wajah, bibir, kulit hingga kuku.

Lalu, apa alasan perempuan Rusia menghabiskan banyak uang untuk perawatan tubuh? Ladiestory.id merangkum beberapa alasan perempuan Rusia menghabiskan banyak uang untuk perawatan tubuh.

Kepuasan Diri

Ilustrasi wanita Rusia yang menjaga tubuhnya. (Instagram/Luba Bali)

Dilansir Russia Beyond, alasan mengapa wanita Rusia banyak melakukan perawatan tubuh adalah untuk kepuasan dirinya. Dengan melakukan perawatan tubuh, maka selain mendapatkan kecantikan yang diinginkan juga mendapat kepuasan diri dan lebih bisa mengapresiasi dirinya.

Pujian

Ilustrawi perempuan Rusia. (Instagram/Luba Bali)

Perempuan Rusia juga melakukan perawatan tubuh dengan harapan mendapatkan pujian. Di Rusia, ketika pria mengatakan cantik kepada perempuan, maka perempuan itu akan senang dan merasa tersanjung dengan pujian tersebut. Walau belum tentu serius memuji, tapi perempuan Rusia akan merasa lebih dihargai.

Karier

Ilustrasi wanita karier asal Rusia. (Instagram/ Luba Bali)

Kecantikan tubuh yang dirawat oleh perempuan Rusia juga bertujuan untuk memudahkan mereka dalam bekerja. Hal ini terutama bagi pekerjaan yang membutuhkan bertemu dengan seseorang, seperti customer service, public relation atau pekerjaan yang berhubungan dengan media cetak ataupun media visual.

Dengan paras dan tubuh yang terawat, maka tidak menutup kemungkinan banyak pemberi kerja yang menerima perempuan Rusia untuk bekerja di perusahaannya. 

Tingkatkan Kepercayaan Diri

Ilustrasi perempuan Rusia yang percaya diri. (Instagram/Luba Bali)

Menurut lama Digis Mak, perawatan tubuh yang dilakukan perempuan Rusia akan membuat mereka lebih percaya diri. Perempuan Rusia akan semakin percaya diri untuk tampil di depan siapapun dan menarik perhatian lawan bicaranya.

Dapat Jodoh

Ilustrasi perempuan Rusia. (Instagram/Luba Bali)

Mengutip laman Mikhaylova, alasan lainnya mengapa perempuan Rusia sangat rutin melakukan perawatan tubuh adalah agar bisa mendapatkan jodoh yang diinginkannya. Hal ini membuat perempuan Rusia berharap bisa mendapat perhatian dari laki-laki yang diinginkannya. Dengan mengeluarkan biaya perawatan tubuh yang bisa dibilang tidak murah, tentunya perempuan Rusia berharap mendapatkan laki-laki yang bisa memenuhi kebutuhan dan hobinya itu. 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel