1. Lifestyle
  2. Bertabur Visual, Ini Sederet Alasan Kenapa Harus Nonton Drama Alchemy of Souls
Lifestyle

Bertabur Visual, Ini Sederet Alasan Kenapa Harus Nonton Drama Alchemy of Souls

Bertabur Visual, Ini Sederet Alasan Kenapa Harus Nonton Drama Alchemy of Souls

Drama Alchemy of Souls. (dok. tvN)

Ladiestory.id - Drama “Alchemy of Souls” baru-baru ini mencuri perhatian para penikmat drakor. Drama pengganti dari “Our Blues” ini tayang dengan perolehan rating yang cukup menjanjikan pada pemutaran perdananya 18 Juni 2022 lalu di tvN dan platform Netflix.

“Alchemy of Souls” sendiri merupakan drama bergenre fantasi romance dengan latar zaman kerajaan yang bercerita tentang para penyihir. Dibintangi oleh para pemain dengan bertabur visual, membuat drama ini semakin menarik untuk disaksikan.

Namun tak hanya itu saja, ada banyak alasan kenapa drama ini memang layak untuk ditonton.

Jalan Cerita yang Menarik

Drama Alchemy of Souls. (dok. tvN)

Naskah drama “Alchemy of Souls” sendiri ditulis oleh Hong Sisters. Yang mana memang dikenal sangat piawai dengan cerita bergenre fantasi. Kesuksesan tangan dingin Hong Sisters bisa terlihat pada beberapa judul drama, seperti “My Girlfriend is Gumiho”, “A Korean Odyssey”, hingga “Hotel Del Luna”.

Sama seperti karya sebelumnya, drama “Alchemy of Souls” ini juga memiliki jalan cerita yang cukup menarik. Berkisah tentang para penyihir muda yang tinggal di negara fiksi bernama Daeho, sebuah negara yang tak masuk dalam peta maupun catatan sejarah. Cerita banyak berpusat pada seorang pemuda bernama Jang Wook yang memiliki rahasia kelahiran memalukan. Akibatnya meskipun berasal dari keluarga bangsawan, Jang Wook tumbuh dengan gunjingan banyak orang.

Dibintangi Aktor Aktris Bertabur Visual

Pemain drama Alchemy of Souls. (dok. tvN)

Selain jalan ceritanya yang menarik, kamu akan dimanjakan dengan penampilan para pemain “Alchemy of Souls” yang menawan. Tidak hanya dari jajaran pemain utama seperti Lee Jae Wook dan Jung So Min saja, namun juga para pemain pendukung. Sebut saja mulai dari Minhyun Nu’est, Arin Oh My Girl, Go Yoon Jung, Yoo In Soo, Shin Seung Ho, Oh Na Ra, hingga Joo Sang Wook.

Sinematografi yang Keren

Drama Alchemy of Souls. (dok. tvN)

Setiap adegan pertarungan hingga penggunaan sihir dalam drama ini berhasil digambarkan dengan sinematografi yang keren. Tak heran jika penonton menjadi terkagum-kagum saat menyaksikan adegan demi adegan yang ada di drama “Alchemy of Souls”.

Suasana di masa kerajaan pun tergambarkan dengan baik lewat sinematografi yang bagus tersebut. Bagi kamu pecinta drama aksi, tentunya perpaduan jalan cerita dan sinematografi keren drama “Alchemy of Souls” ini bisa menjadi alasan terkuat kenapa harus menontonnya.

Penampilan Tokoh yang Berbeda dari Drama Saeguk Lainnya

Drama Alchemy of Souls. (dok. tvN)

Meskipun bertema saeguk. Namun, drama “Alchemy of Souls” tidak  serta merta menampilkan ciri khas berbusana di zaman kerajaan Korea terdahulu. Drama yang tayang di Netflix ini memiliki gaya rambut dan aksesori yang cenderung lebih modern.

Hal ini sempat menjadi perdebatan netizen Korea. Namun, sebagian penonton memaklumi lantaran genre drama itu sendiri adalah fantasi.

Chemistry Menarik antara Lee Jae Wook dan Jung So Min

Lee Jae Wook dan Jung So Min di Alchemy of Souls. (dok. tvN)

“Alchemy of Souls” menjadi drama pertama yang mempertemukan aktor Lee Jae Wook dengan aktris Jung So Min. Meskipun baru pertama kali bekerja sama, namun chemistry keduanya terbilang cukup kuat.

Ditambah keduanya memang memiliki kemampuan akting yang sudah tidak perlu diragukan kagi.

Kolaborasi Sutradara dan Penulis Handal Korea

Drama Alchemy of Souls. (dok. tvN)

Selain ditulis oleh penulis handal Hong Sisters yang sudah memiliki banyak karya, drama “Alchemy of Souls” sendiri juga disutradarai langsung oleh Park Joon Hwa. Di industri hiburan Korea, kemampuan men-direct Park Joon Hwa sudah tidak perlu diragukan lagi.

Sutradara yang satu ini dikenal handal dalam menyutradarai drama Korea bergenre romantis, seperti “Touch Your Heart”, “What’s Wrong With Secretary Kim”, serta “Because This Is My First Life”.

 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel