1. Entertainment
  2. Alami Tekanan Darah Tinggi, Mertua Tetap Minta Aurel Hermansyah Lahiran Normal
Entertainment

Alami Tekanan Darah Tinggi, Mertua Tetap Minta Aurel Hermansyah Lahiran Normal

Alami Tekanan Darah Tinggi, Mertua Tetap Minta Aurel Hermansyah Lahiran Normal

Aurel Hermansyah Bertemu Mertua. (Instagram.com/attahalilintar)

Ladiestory.id - Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar diketahui sedang harap-harap cemas menunggu kehadiran calon buah hati pertama mereka. Tinggal hitungan hari, Aurel dan Atta akan menjadi orang tua baru dan dapat bertemu anak yang selama ini dipanggil dengan sebutan Baby A.

Beberapa waktu lalu, hal kurang mengenakan terjadi kepada sang ibu. Kondisi Aurel saat ini sedang menjadi sorotan usai dirinya dinyatakan mengidap tekanan darah tinggi yang membuatnya lebih disarankan untuk melahirkan secara caesar.

Mengetahui kabar tersebut, ayah Atta Halilintar, Anofial Asmid, pun memberikan saran dan tetap meminta menantunya tersebut untuk melahirkan secara normal.

Permintaan ayah mertuanya ini pun disampaikannya karena lahiran secara caesar membuat Atta tak bisa memiliki anak yang banyak.

"Maksud Abi tuh, ada film-film yang bisa membantu meringankan beban-beban pikiran, perasaan, dan juga melancarkan melahirkan,” ujar sang mertua dalam video yang diunggah di kanal YouTube Gen Halilintar, dikutip Selasa (15/2/2022).

“Biar lahirannya normal, jangan sampai operasi, jangan sampai caesar. Kalau caesar Atta nggak bisa punya anak banyak," lanjutnya.

Pernyataan mertua dari Aurel Hermansyah itupun lantas menuai banyak respon dari warganet. Di Twitter, salah satu cuitan dari akun @tubirfess mengungkapkan kecamannya terhadap perkataan dari Anofial Asmid tersebut.

Tweet kecaman pernyataan Anofial Asmid. (Twitter.com/tubirfess)

“Yang hamil perempuan, yang melahirkan perempuan, yang punya badan perempuan, tapi yang ngatur malah laki-laki,” tulis cuitan BREAKING TUB! pada Rabu (16/2/2022).

Tak hanya itu, cuitan yang kini telah disukai lebih dari 9 ribu kali ini pun telah mengundang kecaman lain terhadap pernyataan dari ayah Gen Halilintar tersebut.

“Cewek itu bukan mesin pembuat anak. Kalo masih maksa buat bikin banyak anak. Mending suruh aja Atta hamil dan melahirkan,” tulis akun @SUNSETWITCH.

“Itu tubuh Aurel, biar dia sendiri yang menentukan,” tulis akun @aesnd_.

“Kalau jalannya harus caesar gimana? Kasian Aurel pasti tertekan,” tulis akun @AREAJULID.

Nama Aurel Trending di Twitter. (Spesial)

Selain itu, pernyataan ini pun turut membuat nama Aurel menjadi trending di Twitter. Banyak yang bersimpati dan mendoakan yang terbaik bagi kesehatan Aurel maupun bayinya, terlepas dari proses persalinannya nanti.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel