1. Entertainment
  2. Alami Serangan Stroke, Sang Anak Ungkap Kondisi Terkini Ray Sahetapy
Entertainment

Alami Serangan Stroke, Sang Anak Ungkap Kondisi Terkini Ray Sahetapy

Alami Serangan Stroke, Sang Anak Ungkap Kondisi Terkini Ray Sahetapy

Merdi Octav, Ray Sahetapy, Rama Sahetapy. (Instagram/ramputs)

Ladiestory.id - Rama Sahetapy baru-baru ini mengungkapkan kondisi terkini sang ayah, Ray Sahetapy yang diketahui sedang sakit sejak beberapa waktu yang lalu. Ia mengatakan bahwa sang ayah mengalami serangan stroke yang mengharuskan sang ayah untuk istirahat total.

Melalui unggahan di media sosial Instagram-nya pada Minggu (30/7/2023), Rama Sahetapy mengungkapkan bahwa sang ayah telah mengalami serangan tersebut sejak Juni 2023. 

Rama Sahetapy Ungkap Kondisi Sang Ayah. (Instagram/ramputs)

 

“Halo semua terima kasih atas doanya untuk kesembuhan Ayah,” tulis Rama Sahetapy dalam keterangan unggahannya, dikutip pada Selasa (1/8/2023). 

“Karena banyak kabar yang simpang siur dan pertanyaan terkait kondisi Ayah, aku dan keluarga mau menginfokan kalau bulan lalu ayah terkena serangan stroke yang mengharuskan untuk istirahat total,” lanjut Rama Sahetapy.

Ia pun mengatakan bahwa saat ini sang ayah tengah dirawat olehnya dan sang istri. Rama Sahetapy pun memohon doa untuk kesembuhan sang ayah.

“Saat ini Ayah sedang dirawat oleh aku, merdi, dan keluarganya ayah, mohon doanya supaya Ayah bisa cepat sembuh,” tutur Rama Sahetapy.

Lebih lanjut, Rama Sahetapy pun meminta agar netizen tak lagi membahas permasalahan yang pernah terjadi antara sang ayah dengan ibu dan anak-anaknya di masa lalu. 

“Apapun masa lalu Ayah ke anak-anak dan Ibuku mohon jangan dibahas lagi di komentar sosial media karena kami semua sudah memaafkannya, dan fokus ke penyembuhan Ayah kami,” ujar Rama Sahetapy.

“Karena bagaimanapun Ayah adalah opah yang baik untuk cucu2nya, sekali lagi mohon doanya untuk opah Ray. 🙏🏻” pungkasnya.

Unggahan Rama Sahetapy itu pun dikomentari oleh ibunya, Dewi Yull, alias mantan istri Ray Sahetapy.

“Semoga Allah segera pulihkan Bismillah 🤲🙏” ujar Dewi Yull.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel