1. Entertainment
  2. Alami Sakit Tenggorokan, J-Hope BTS Dinyatakan Positif Covid-19
Entertainment

Alami Sakit Tenggorokan, J-Hope BTS Dinyatakan Positif Covid-19

Alami Sakit Tenggorokan, J-Hope BTS Dinyatakan Positif Covid-19

J-Hope BTS. (Spesial)

Ladiestory.id - Di tengah kesibukan mempersiapkan penampilan di Grammy Award 2022, kabar kurang mengenakan datang dari salah satu anggota boyband BTS. Melalui weverse, BIGHIT Entertainment baru saja mengumumkan jika kini, giliran J-Hope yang dinyatakan positif Covid-19. 

Kabar ini cukup membuat khawatir karena beberapa waktu lalu hampir seluruh anggota BTS pun diketahui pernah terpapar Covid-19.

Kondisi J-Hope yang sebelumnya mengalami sakit tenggorokan membuatnya segera melakukan tes PCR yang setelah keluar menyatakan dirinya memang terpapar virus ini.

Pernyataan Agensi mengenai kondisi J-Hope BTS. (Spesial)

"J-Hope menunjukkan gejala sakit tenggorokan dan memeriksakan diri ke rumah sakit untuk menjalani tes PCR pada Rabu (23/3). Ia dinyatakan positif COVID-19 pada pagi ini," ungkap BigHit Music dalam pernyataan yang dibagikannya pada Kamis (24/3/2022).

Tak ingin membuat khawatir para ARMY (nama penggemar BTS) BIGHIT Music pun menyampaikan jika sang artis telah mendapatkan 2 dosis plus 1 dosis booster vaksin Covid-19 sehingga gejala yang dialaminya pun ringan.

Mengenai kabar terkini kondisi J-Hope, agnesi mengungkap jika artisnya kini telah diberikan perawatan dan tengah melakukan isolasi mandiri beberapa hari ke depan di kediamannya.

"J-Hope sudah mendapatkan tiga dosis vaksinasi COVID-19 dan saat ini tidak menunjukkan gejala lain selain sakit tenggorokan. J-Hope menjalani perawatan di rumah sambil menjalani karantina mandiri," lanjutnya.

Perihal jadwal konser dan penampilan J-Hope di BTS, pihak agensi menegaskan akan menundanya hingga sang artis dinyatakan pulih.

BIGHIT Music sebagai agensi yang menaungi BTS berkomitmen untuk membantu pemulihan J-Hope agar segera bisa kembali menghibur para ARMY.

"J-Hope berencana mengikuti sejumlah jadwal kegiatan bulan depan setelah proses karantinyanya dianggap selesai," jelas agensi.

"Manajemen memprioritaskan kesehatan artis kami. Kedepannya, kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu pemulihan J-Hope. Kami juga akan terus mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditentukan pihak medis dan pemerintah," tutup BIGHIT Music dalam pernyataannya.

Seperti yang diketahui sebelumnya, BTS telah dikonfirmasi hadir di acara Grammy Award 2022 yang akan digelar pada 3 April 2022 mendatang. 

Tak hanya itu, sesuai dengan jadwalnya, BTS pun akan kembali melanjutkan tur Permission to Dance on Stage di Las Vegas yang akan digelar di Allegiant Stadion, Las Vegas selama 4 hari pada 8 dan 9 April 2022 sebelum dilanjutkan pada 15 dan 16 April 2022.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel