1. Entertainment
  2. Alami Kesulitan Finansial, Kim Sae Ron Kerja Paruh Waktu di Kafe
Entertainment

Alami Kesulitan Finansial, Kim Sae Ron Kerja Paruh Waktu di Kafe

Alami Kesulitan Finansial, Kim Sae Ron Kerja Paruh Waktu di Kafe

Kim Sae Ron. (Spesial)

Ladiestory.id - Aktris Kim Sae Ron tengah mengalami kesulitan finansial setelah terlibat kasus kecelakaan tunggal, karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol atau DUI (Driving Under Influence). 

Menurut mantan jurnalis Lee Jinho dalam kanal YouTube-nya, Kim Sae Ron sekarang mengambil pekerjaan paruh waktu di sebuah kafe karena semua uang tabungannya digunakan untuk kompensasi. Namun, Lee Jinho menambahkan bahwa dirinya tidak tahu nama kafe tempat sang aktris bekerja.

"Saya mendengar bahwa Kim Sae Ron bekerja paruh waktu di sebuah kafe. Dia mengatakan bahwa dia menggunakan semua uang yang dia kumpulkan dalam kegiatannya untuk uang penyelesaian dan kompensasi menangani kecelakaan," ungkapnya.

Hal tersebut akhirnya dikonfirmasi oleh agensinya, GOLDMEDALIST. Pihaknya mengatakan bahwa artisnya sedang mengalami kesulitan keuangan setelah kecelakaan.

“Kim Sae Ron menghabiskan beberapa waktu untuk bekerja paruh waktu di sebuah kafe karena kesulitan keuangannya," kata GOLDMEDALIST, dilansir Soompi pada Jumat (4/11/2022).

Seperti diketahui, Kim Sae Ron didakwa karena mengemudi dalam keadaan mabuk pada 18 Mei 2022 lalu. Dia menabrak trafo yang merupakan sebuah fasilitas publik di kawasan Gangnam, Korea Selatan. Saat berhasil diamankan, mobil yang diperiksa pun kondisinya terlihat rusak.

Kasus Aktris Kim Sae Ron. (Instagram.com/coppamag)

Kim Sae Ron kemudian membagikan permintaan maaf melalui agensinya dan Instagram pribadi keesokan harinya. Selain itu, ia juga mengatakan bahwa siap bertanggung jawab atas kerusakan yang disebabkan oleh kecelakaan itu. 

Sejak kejadian tersebut, Kim Sae Ron telah menangguhkan semua aktivitasnya dan belum kembali ke layar kaca hingga kini. Perempuan 22 tahun itu juga meninggalkan proyek yang tengah dikerjakan, yaitu drama SBS berjudul "Trolley".

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel