1. Entertainment
  2. Alami Kecelakaan Hingga Mobil Nyaris Masuk Jurang, Fiersa Besari Bisa Selamat Karena Ini
Entertainment

Alami Kecelakaan Hingga Mobil Nyaris Masuk Jurang, Fiersa Besari Bisa Selamat Karena Ini

Alami Kecelakaan Hingga Mobil Nyaris Masuk Jurang, Fiersa Besari Bisa Selamat Karena Ini

Fiersa Besari.(instagram.com/fiersabesari)

Ladiestory.id - Penyanyi Fiersa Besari baru-baru ini mengalami musibah bersama timnya saat hendak bertolak ke Bandara Makassar dari Bone pada Sabtu (3/6/2023).

Mobil yang dikendarainya mengalami kecelakaan hingga hampir terperosok ke dalam jurang saat malam hari.

“Dari Bone ke Makassar, sopir sepertinya ketiduran. Nabrak batu. Tapi untung ada batu. Depannya jurang. Ada-ada aja,” tulis Fiersa Besari dalam keterangan unggahan story Instagram yang dilansir pada Senin (5/6/2023).

Unggahan Fiersa Besari. (Instagram/fiersabesari)

Melalui unggahan story Instagram-nya, Fiersa Besari pun memberikan klarifikasi singkat terkait kronologi musibah yang dialaminya.

Fiersa Besari menjelaskan bagaimana mobil travel yang ditumpanginya mengalami kecelakaan saat perjalanan dari Kabupaten Bone ke Kota Makassar di tengah malam.

Setelah manggung, Fiersa Besari mengadakan perjalanan kembali ke arah Kota Makassar. Ternyata di tengah jalan, kecelakaan terjadi dipicu adanya batu besar yang menghantam bagian depan mobil.

"Jadi ngebut banget tuh dan sepertinya karena sudah tengah malam, sopirnya mengantuk. Ya jangan dimarahi ya, wajar juga dia kecapekan," jelas Fiersa Besari.

“Nabrak batu keras banget. Soalnya kita sampai kebangun dan teriak,” sambungnya.

Tapi di tengah kecelakaan itu, Fiersa Besari masih bersyukur. Sebab jika tidak menabrak batu, mobil mereka mungkin masuk ke jurang.

"Karena seingat kami dan sepenglihatan Adi, depannya itu gelap dan jurang, Jadi kalau nggak ada batu itu, nasib kami mungkin udah lain," ungkap Fiersa Besari.

Namun dari cerita yang didapat, Fiersa Besari mengatakan sopirnya memang beberapa kali mengantuk saat membawa mobil.

Unggahan Fiersa Besari. (Instagram/fiersabesari)

"Dari penuturan kawan-kawan, drivernya memang sempat beberapa kali ketiduran lagi dan lagi. Tapi ya serba salah juga karena harus mengejar pesawat," kata Fiersa Besari.

Kendati begitu, ia tetap meminta agar sopir yang menyebabkan kecelakaan itu tidak menjadi sasaran amukan.

"Jangan dimarahi drivernya, namanya ngantuk dan musibah, nggak ada yang mau," terang musisi 39 tahun ini.

Dari peristiwa tersebut, Fiersa Besari hanya mengambil pelajaran bahwa jika sopir lelah, ada baiknya ia digantikan orang lain.

"Mungkin dari awal, kesalahannya kalau sopirnya sudah capek, diganti. Cuma kita nggak bisa menyalahkan dan nggak tau situasinya," pungkas Fiersa Besari.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel