Alami Kecelakaan, Begini Kondisi Taeil NCT

Rabu, 16 Agustus 2023 | 13:18:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Alami Kecelakaan, Begini Kondisi Taeil Nct

Taeil NCT. (Special)

Ladiestory.id - Kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu personel NCT, Taeil. Pada Selasa (15/8/2023), SM Entertainment mengabarkan bahwa sang idol baru saja mengalami kecelakaan saat mengendarai kendaraannya. 

Melansir berbagai sumber, melalui sebuah keterangan, pihak agensi mengabarkan bahwa insiden yang dialami oleh idol kelahiran tahun 1994 tersebut terjadi saat perjalanan pulangnya setelah menyelesaikan pekerjaannya. 

"Halo. Ini tentang kesehatan dan jadwal masa depan NCT Taeil," tulis SM Entertainment, melansir berbagi sumber, Rabu (16/8/2023). 

"Pagi hari ini (15), Taeil mengalami kecelakaan mobil dalam perjalanan pulang dengan sepeda motor setelah menyelesaikan jadwalnya dan segera pindah ke rumah sakit untuk pemeriksaan dan perawatan lebih lanjut," jelas agensi. 

Keadaan Taeil NCT Pasca Kecelakaan. (Instagram/ne0citywrld)

 

Pihak agensi mengungkapkan bahwa Taeil mengalami patah tulang pada bagian paha kanannya. Karenanya, Taeil akan mendaptkan tindakan operasi. 

"Dari hasil pemeriksaan, ia didiagnosa mengalami patah tulang di paha kanannya dan mendapat tindakan dari staf medis bahwa perlu dioperasi," ungkap SM Entertainment. 

"Saat ini, Taeil stabil dengan menerima perawatan yang diperlukan di rumah sakit menjelang operasi," sambungnya. 

Imbas kecelakaan tersebut, Taeil pun terpaksa absen dari segala aktivitas yang telah dijadwalkan sebelumnya. Ia juga tidak dapat menghadiri konser untuk grupnya, "NCT NATION: To The World" yang akan digelar 26 Agustus 2023 mendatang. 

"Akibatnya, Taeil akan menghentikan semua jadwalnya untuk sementara waktu dan fokus pada perawatan dan pemulihan, dan Taeil tidak akan bisa menghadiri konser grup NCT "NCT NATION: To The World" pada 26 Agustus, jadi harap dipahami," terang agensi. 

"Saya dengan tulus meminta maaf karena membuat para penggemar khawatir dengan berita yang tiba-tiba ini. Kami akan mengutamakan kesehatan artis dan melakukan yang terbaik untuk fokus pada pemulihan Taeil sehingga dia dapat bertemu dengan penggemarnya dalam keadaan sehat kembali," tutup agensi.